Sukses

Beauty

5 Inspirasi Nail Art Warna Merah yang Cocok untuk Segala Acara

Fimela.com, Jakarta Sering kali warna merah pada kuku dihindari karena warnanya yang terlalu mencolok. Biasanya, Byrdie menulis, warna merah akan dipakai untuk acara-acara formal di malam hari, seperti pesta pernikahan dan lainnya. Namun, sebenarnya warna merah pada kuku juga bisa kamu pakai di berbagai acara, termasuk untuk everyday look. 

Tidak melulu mewarnai kuku dengan warna merah secara penuh, kamu bisa bermain pada pola dan menyandingkannya dengan warna-warna indah lainnya. Jadi, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir ketika kamu merasa ingin menggunakan nail polish merah ke kantor atau hanya sekadar hang out bersama teman-teman. 

Berikut ini beberapa kreasi nail art warna merah yang bisa kamu sontek untuk everyday look. Cuma sekadar ide, kamu juga bisa mengembangkan look-look berikut ini sesuai dengan selera dan keinginanmu. 

1. Red Swoosh

Kalau kamu memilih untuk menggunakan satu warna saja, red swoosh bisa kamu coba. Pola ini juga tidak begitu sulit untuk kamu coba sendiri di rumah, dengan bantuan stripping brush untuk menciptakan lengkungan yang lebih rapi. 

2. Red Roses

Merah identik dengan bunga mawar. Kenapa tidak menciptakan kebun mawar milikmu yang begitu spesial dan cantik yang tergambar pada kukumu? 

3. Silver dan Merah

Tren french manicure tidak akan pernah mati. Bahkan, kini banyak orang yang mengembangkannya dengan menambah dan bermain dengan warna-warna lain, termasuk warna merah dan silver. 

4. Blue Squiggles

 
 
 
View this post on Instagram

Little blue

A post shared by Natalie Pavloski (@nataliepavloskinails) on

 

Warna merah tidak melulu harus bersanding dengan warna senada. Baby blue juga bisa kamu padankan dengan warna merah menyala pada kukumu. 

5. Stroberi dan Jamur

 

Warna merah juga bisa kamu kreasikan menjadi stroberi atau juga jamur. Biarkan imajinasimu bermain dengan warna merah menyala ini. Lewat kelima rekomendasi tersebut, Sahabat Fimela kini bisa menggunakan nail art merah ke mana pun kamu ingin pergi, termasuk ke kantor atau pun ke berbagai acara non formal. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading