Sukses

Beauty

15 Menit Pakai Masker Wajah Setara dengan Khasiat Satu Botol Serum

Fimela.com, Jakarta Di era modern ini perempuan Indonesia memiliki aktivitas yang padat, serta menghadapi tantangan seperti polusi dan paparan sinar matahari yang mempengaruhi kondisi kulit wajah menjadi tampak lebih kusam. Sebab itu perawatan wajah mutlak diperlukan, salah satunya menggunakan masker wajah.

dr. Litya Ayu Kanya Anindya, SpKK, FINS-DV selaku Dermatologis yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) mengatakan makser berfungsi sebagai sarana yang membawa bahan aktif ke dalam kulit, membantu melembapkan, dan memberikan efek nyaman secara cepat.

Masker wajah yang optimal ditentukan oleh dua faktor. Pertama adalah dari bahan pembuat masker wajah dan juga kandungan bahan aktif, misalnya Hyaluronic Acid. Hyaluronic acid dikenal mampu melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit untuk kulit tampak lebih muda dan menjaga elastisitas kulit wajah.

"Salah satu fungsi masker yang baik adalah dapat menampung seluruh kandungan serum dalam bahan masker, sehingga dapat memberikan jumlah yang optimal untuk penyerapan di kulit selama pemakaian ," ujarnya dalam acara peluncuran L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask pada Kamis (27/02/2020) di Jakarta.

Melihat manfaat masker pada wajah, L’Oréal Paris menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru yaitu “Pro Youth Face Mask”. Rita Wijaya selaku Group Product Manager L’Oréal Paris Indonesia mengatakan Terobosan ini merupakan masker serum wajah pertama dari L’Oréal Paris yang memiliki kekuatan satu botol serum.

" Masker ini untuk memberikan perawatan wajah dengan kualitas premium yang memberikan hasil wajah cerah dan tampak muda seketika," tuturnya.

Kandungan Masker

L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask hadir dalam tiga pilihan, Brightening, Lifting dan Plumping yang mengandung Hyaluronic Acid. Ketiganya menggunakan teknologi Advance Cellulose Tissue Mask, Japanese cotton dan memiliki kekuatan melembapkan yang setara dengan satu botol serum dalam satu masker.

Makser ini memiliki ketebalan 0.3 mm yang memberikan sensasi 2nd skin effect, mampu menyerap essence 10x lebih banyak sehingga mampu menghidrasi kulit dengan baik, hanya dalam waktu 15 menit untuk mendapatkan hasil kulit cerah, dan tampak lebih muda. 

"Kami berharap kehadiran inovasi terbaru L’Oreal Pro Youth Face Mask dapat menjawab kebutuhan perempuan modern untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan mengembalikan semangat di tengah kesibukan yang padat agar selalu tampil percaya diri, siap menghadapi setiap tantangan. Karena kami percaya Kita Semua Begitu Berharga," tutup Rita 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading