Sukses

Beauty

3 Sheet Mask Terbaru yang Bisa Melepas Lelah dan Stres pada Kulit

Fimela.com, Jakarta Kehadiran sheet mask sudah membuat rutinitas skincare menjadi lebih praktis. Tak heran jika sheet mask menjadi salah satu produk skincare yanng digemari oleh banyak orang.

Varian sheet mask yang ada di Indonesia kini semakin banyak dan luas. Salah satu merek sheet mask asal Korea Selatan, Ariul, pun memperbanyak varian sheet mask di Indonesia. Mengusung tagline "10 menit lepas lelah", Ariul menghadirkan sheet mask yang hanya perlu digunakan 10 menit saja untuk melepas lelah.

Ariul pun hadir dengan rangkaian sheet mask yang bisa digunakan selama tujuh hari berturut-turut dengan Ariul 7Days Mask. Kini, Ariul menambah tiga jenis sheet mask yang mengandung bahan alami, bebas paraben, mineral oil, triethanolamine, dan pewarna buatan. Penasaran ada sheet mask apa saja?

1. Ariul 7Days Mask

Ini menjadi rangakaian sheet mask pertama yang diperkenalkan Ariul di Indonesia. Menggunakan bahan Tencel yang dibuat dari serat daun Eucalyptus, sheet mask Ariul dapat menampung esens yang banyak. Sekaligus membantu penyerapan esens ke dalam kulit.

Sebanyak tujuh varian dihadirkan di Indonesia. Yakni Tea Tree (untuk mengencangkan pori dan menenangkan kulit berjerawat), Lemon (untuk mencerahkan kulit), Bamboo (untuk menghidrasi kulit), Aloe (untuk menenangkan kulit iritasi), Green Tea (untuk memperbaiki komplesitas kulit), Pomegranate (untuk meningkatkan elastisitas kulit), dan Avocado (untuk memperbaiki sel rusak pada kulit).

 

2. Ariul Juice Cleanse 2x Plus

Terinspirasi dari jus detoksifikasi, Ariul melansir sheet mask dengan titik vitamin C. Fungsinya untuk mencerahkan wajah berkat kandungan esens layaknya jus detoksifikasi. Titik vitamin C ini berbentuk freeze dried pada permukaan masker dan dikemas secara terpisah dari cairan esen.

Ariul Juice Cleanse Mask 2x Plus hadir dalam tiga varian. Yakni Kale & Grapefruit untuk mencerahkan dan mengeksfoliasi kulit, Wheat & Celery untuk menghidrasi dan menutrisi kulit, Raspberry untuk membersihkan pori-pori dan meningkatkan elastistias kulit wajah.

 

3. Ariul 7Days Mask Plus

Ini menjadi yang terbaru dari Ariul karena dilengkapi oleh mask starter. Mask starter sendiri merupakan pads yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga penyerapan esens menjadi lebih maksimal. Menggunakan 100 persen vegetable based cellulose dan bersertifikasi OEKO-TEX Level 2 sehingga aman di kulit, ringan, tipis, dan dapat menempel dengan sempurna di kulit.

Berbeda dengan Ariul 7Days Mask, sheet mask ini ditambah dengan varian Coconut dan Broccoli. Coconut berfungsi untuk menutrisi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Sementara Broccoli berfungsi untuk memperkuat lapisan luar kulit sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading