Sukses

Beauty

UFO, Beauty Gadget dari Swedia untuk Kulit Lebih Glowing

Fimela.com, Jakarta Teknologi dan industri kecantikan adalah dua hal yang tak bisa terpisahkan. Keduanya akan melengkapi satu dan yang lainnya guna menghadirkan solusi jitu bagi para perempuan di seluruh dunia untuk menampilkan kecantikan mereka. Berbicara teknologi di dunia kecantikan, FOREO Sweden menjadi salah satu brand yang berhasil merilis deretan produk kecantikan berteknologi tinggi yang sukses menarik perhatian.

Kali ini, satu gadget yang wajib dicoba adalah UFO. Alat canggih ini memadukan keunggulan dari masker Korea dan teknologi alat canggih dari Swedia. Ketika keduanya berpadu, maka UFO hadir sebagai gadget untuk memaksimalkan penggunaan masker yang dapat mengoptimalkan kondisi kulit sekaligus memberi pengalaman mewah layaknya melakukan treatment di spa.

UFO adalah alat yang sangat spesial dan sangat bisa diandalkan. Produk ini membantu kamu mengoptimalkan khasiat masker hanya dalam waktu 90 detik (90 Second Smart Mask Treatment). Alat ini juga didukung dengan teknologi Hyper-Infusion Technology dengan kombinasi dari pemanasan Flash THERMO therapy, pendinginan Flash CYRO therapy, dan T-sonic Pulstation (denyutan T-sonic) yang menjad salah satu keunggulan khas dari setiap gadget dari FOREO Sweden. 

Dilengkapi dengan LED Theraphy untuk efek photo facial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOREO UK (@foreo_uk) on

UFO memaksimalkan kinerja serum di dalam lembaran masker agar lebih meresap ke dalam lapisan kulit terdalam secara instan. Tak hanya itu saja, alat ini juga dilengkapi dengan LED Light Theraphy yang menawarkan 3 cahaya dengan masing-masing gelombang untuk meningkatkan manfaat dari masker tersebut.

3 cahaya LED yang dihadirkan oleh UFO adalah Red LED di mana berperan sebagai cahaya yang dapat mengatasi anti-aging, Green LED untuk membantu mencerahkan kulit, dan Blue LED sebagai cahaya yang dapat mengatasi dan mencegah jerawat. Mengingat di dalam alat ini juga memadukan suhu panas Thermo dan Cyro theraphy yang memancarkan suhu dingin, maka setiap suhu tersebut memiliki manfaat tersendiri. Thermo Theraphy yang menghasilkan suhu panas dan cahaya merah dapat menghasilkan panas yang nyaman, lembut, dan suhu yang bervariasi tergantung dari rutinitas perawatan yang kamu lakukan. Thermo Theraphy juga membantu meningkatkan penyerapan serum pada masker, menutrisi, dan memberikan protein pada kulit dengan memfasilitasi ekstraksi sehingga memberikan tampilan pori-pori tampak lebih kecil.

Sedangkan Cyro Theraphy yang memiliki suhu dingin serta memancarkan cahaya hijau dapat membantu memberikan sensasi efek kulit yang terasa lebih segar, lebih lembut, membantu mengencangkan kulit wajah, dan menyebabkan pembuluh darah mengecil, sehingga akan meminimalkan redness pada wajah dan mengatasi peradangan yang biasanya disebabkan oleh jerawat.

 

Mengembangkan masker yang diproduksi di Korea

Teknologi yang menyertai UFO sudah tak perlu dipertanyakan lagi, tak heran jika gadget ini sangatlah unggul. Untuk mengoptimalkan penggunaan gadget, maka harus diiringi dengan penggunaan UFO Mask yang dikembangkan dan diproduksi di Korea. Lembaran masker terbuat dari microfiber lembut dan formula premium.

Untuk menjawab kebutuhan kulitmu, Make My Day Mask merupakan masker wajah dengan kandungan hyaluronic acid dan alga merah yang berfungsi untuk menghidrasi dan melindungi kulit dari polusi untuk jadikan kulit lebih bercahaya. Atau ada juga varian Call it a Night Mask, yang terdiri dari kandungan ginseng dan minyak zaitun untuk membantu menutrisi wajah saat kita tidur.

Walau gadget ini dilengkapi dengan teknologi tinggi, namun cara penggunaannya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi FOREO, lalu sambungkan dengan device yang dimiliki melalui bluetooh. Jika sudah tersambungkan, maka daftarkan gadget tersebut. Setelah terkoneksi, scan barcode masker agar teregistrasi, dan kamu bisa memilih treatmet yang akan dilakukan yakni day atau night. Ikuti panduan yang ada pada aplikasi, dan kini sensasi perawatan wajah mewah sudah ada di genggaman kamu.

Kini UFO sudah bisa ditemui di gerai Sephora secara online dan offline. Bagi Sahabat Fimela yang ingin memilikinya, cek info UFO di sini

 

#ChangeMaker

Loading