Sukses

Beauty

Merawat Kecantikan Kulit dan Kesehatan Tubuh dengan Suplemen Olahan Buah Camu-Camu Berry

Fimela.com, Jakarta Selalu ada inovasi baru yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan tampil cantik. Tak hanya perawatan dari luar, beberapa suplemen kecantikan juga bermunculan menawarkan jalan lain untuk perempuan bisa cantik dan percaya diri.

Yang akan segera muncul ke pasar Indonesia ialah produk suplemen asal Malaysia bernama K-Colly. Diproduksi menggunakan bahan-bahan unggulan, K-Colly mengklaim jika produknya berbeda dengan suplemen kecantikan sejenis, yang kebanyakan dikemas dalam bentuk tablet seperti obat.

"Banyak orang cari suplemen yang ada colagen. Di K-Colly ini nggak ada colagen, tapi ada kandungan yang bisa menghasilkan colagen secara natural. Ini juga tanpa gula, jadi orang yang ada diabetes bisa minum karena manisnya dari strawberry dan madu. Madu kan juga kaya akan antioksidan," kata Ladyboss Rafa, owner K-Colly di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan jika K-Colly tak memiliki efek samping sama sekali. Asal digunakan teratur dan sesuai ketentuan, satu-satunya efek yang timbul ialah kecantikan kulit yang didambakan banyak perempuan. 

Suplemen camu-camu berry untuk kesehatan dan kecantikan

"Ini suplemen yang memberi nutrisi pada kulit kita, maksudnya merawat kulit dari dalam. Dia bukan obat, tapi makanan tambahan, jadi nggak ada efek sampingnya dalam jangka panjang," paparnya.

Malah, Ladyboss Rafa menuturkan, lantaran kandungan vitamin C yang tinggi , K-Colly juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh yang kemudian berdampak pada stamina dan sistem kekebalan tubuh penyakit.

"K-Colly ini dia membantu kulit dan kesehatan. Karena ini Vitamin C-nya dari buah camu-camu berry, itu anti oksidan paling tinggi dibanding apel dan strawberry. Apabila asupan vitamin C cukup dan bagus, sistem imun kita bagus dan stabil," pungkasnya.

Rencananya, K-Colly sendiri baru akan mulai beredar di Indonesia setelah grand launching pada akhir Maret 2020 mendatang. Saat ini, K-Colly dikemas dalam bentuk sachet satu kali pakai.

Dari aturan pakainya, K-Colly menganjurkan penggunanya mengonsumsi sebelum makan agar nutrisinya cepat diserap tubuh. Mereka juga membatasi usia pengguna, minimal perempuan berusia 15 tahun atau yang sudah mengalami fase menstruasi.

"Ini untuk 15 tahun ke atas karena perempuan saat menstruasi itu colagennya udah mulai turun, jadi 15 tahun udah aman (buat konsumsi)," pungkasnya.

#ChangeMaker

;
Loading