Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Lip Liner dengan Warna Netral yang Harus Kamu Punya

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya lipstik warna merah atau warna-warna bold lainnya yang membutuhkan lip liner. Warna-warna nude pun membutuhkan lip linerMungkin, Sahabat Fimela tidak pernah menyangka kalau nude lip liner ini memiliki begitu banyak manfaat. 

Jika lip liner warna merah atau bold berfungsi untuk merapikan lipstik, warna nude dan netral justru bisa menonjolkan bibirmu. Ya, salah satu kegunaan nude lip liner adalah contouring. Dengan bantuan pensil bibir ini, kamu bisa mengkontur bagian luar bibir sehingga bisa terlihat lebih tebal. 

Selain itu, menurut Allure, pensil bibir ini juga bisa digunakan untuk menonjolkan busur cupid bibirmu dan sedikit menarik garis bibis untuk mempertegas garis. Lantas, pensil bibir berwarna nude mana yang terbaik dan wajib kamu miliki? 

Nars Lip Liner, Rosebud

Warna Rosebud ini sangat cocok untuk Sahabat Fimela yang berkulit cerah. Bahkan, penata rias Nick Barose merekomendasikan lip liner ini. Pasalnya, meski warnanya nude, namun sangat pigmented dan sangat mudah untuk kamu pakai, termasuk untuk kamu para pemula. 

M.A.C. Cosmetics Lip Pencil, Oak

Pensil bibir ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan warna cokelat natural. Menurut makeup artist Quinn Murphy, M.A.C.'s Lip Pencil dengan warna Oak ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan '90's makeup look, tanpa harus mencampur warna bibir dengan berbagai warna lipstik. 

Dior Contour Lipliner Pencil, Grege

 

Menurut makeup artist Allan Avendaño, lip liner ini sangat cocok untuk banyak warna dasar bibir. Selain itu, lip liner ini juga bisa mengurangi intensitas warna bibir ketika digunakan pada bibir yang lebih gelap. Warna ini juga sangat cocok untuk ditimpa dengan warna lipstik lainnya.

#ChangeMaker 

;
Loading

Live Streaming

Powered by