Sukses

Beauty

BATLASH! Maskara Terbaru dari Rollover Reaction untuk Sempurnakan Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Salah satu merek kosmetik lokal favorit, Rollover Reaction tak pernah berhenti menghadirkan produk-produk kecantikan inovatif dengan kualitas yang menakjubkan dan harga terjangkau. Sukses dengan koleksi pewarna bibir, blush, highlighter, hingga brow mascara, kini salah satu produk yang tak boleh absen mengisi makeup pouch sahabat Fimela adalah BATLASH! Eyelash Perfector.

Berupa tubing mascara yang diformulasi dengan teknologi Jepang, maskara ini berbeda dengan pemulas bulu mata lainnya. Maskara BATLASH! Eyelash Perfector dari Rollover Reaction tak hanya dapat mewarnai bulu mata saja, namun formulanya diperkaya dengan kandungan acrylic copolymer yang mampu melapisi tiap helai bulu mata tanpa menggumpal, tak mudah luntur, tahan lama, sehingga menjadikan bulu mata lentik dan terdefinisi sempurna.

Dinar Amanda selaku Co-Founnder & Marketing Director dari Rollover Reaction mengatakan bahwa maskara ini cocok untuk para perempuan yang mendambakan bulu mata lentik dan panjang alami, “Maskara ini sangat cocok untuk perempuan yang ingin memiliki tampilan bulu mata lentik dan panjang alami, karena aplikator BATLASH! Eyelash Perfector menggunakan curved helix brush, yang bisa mengambil produk lebih banyak dengan menjangkau serta menyisir bulu mata dari dalam hingga luar. Dengan satu kali aplikasi saja sudah terlihat perbedaannya”. 

BATLASH! Eyelash Perfector

Dan yang menjadi kelebihan lainnya dalam maskara ini ialah kemampuan formulanya yang dapat berubah menjadi partikel kecil saat dihapus dengan air hangat tanpa meninggalkan bekas hitam pada area mata yang sulit dihilangkan. Telah lulus uj Ophthalmologist, maka maskara ini aman dipakai untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Melihat kandungannya, BATLASH! Eyelash Perfector Mascara tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben, mineral oil, aroma dan pewarna sintetis, dan tidak menyerap sinar UV. Bisa dibeli secara online maupun offline, dengan harga Rp149.000; maka BATLASH! Eyelash Perfector Mascara akan jadi andalan sempurna untuk menyempurnakan bulu mata agar tampil lebih lentik, dan tampak tebal alami.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading