Sukses

Beauty

Tips Membuat Warna Eyeshadow Lebih Pigmented tanpa Primer

Fimela.com, Jakarta Dengan menggunakan eyeshadow, kamu dapat menutupi kondisi mata kamu yang terlihat lelah. Tapi terkadang, warna pada eyeshadow kurang pigmented saat di aplikasikan. Untuk membuat warna eyeshadow kamu lebih terlihat, biasanya yang harus kamu lakukan adalah memakai primer sebelum menggunakan eyeshadow.

Ada opsi lain sebagai pengganti primer. Kamu dapat menggunakan lidah buaya. Senyawa dalam lidah buaya memberikan dasar alami untuk kelopak mata kamu tanpa menambahkan minyak. Menjadikan lidah buaya sebagai pilihan adalah keputusan yang tepat untuk digunakan di bawah eyeshadow. Kalau

kamu tidak terlalu suka dengan lidah buaya, kamu dapat menggantinya menggunakan concealer. Concealer adalah salah satu produk yang dimiliki setiap orang.

Kabar baiknya adalah ketika digunakan sebagai primer, concealer dapat mempertahankan warna dari eyeshadow yang kamu aplikasikan sehingga terlihat sempurna sepanjang hari. Kamu dapat menggunakan concealer jenis dan merk apapun untuk dijadikan sebagai pengganti primer.

 

Cream Eyeshadow

Atau kamu seorang yang tidak ingin menggunakan produk tambahan apa pun di luar eyeshadow kamu? Tentu kamu bisa melakukannya. Ada berbagai macam pilihan eyeshadow yang berbasis krim sehingga dapat tahan lebih lama dan warnanya pun akan keluar ketika di aplikasikan.

Atau ketika kamu hanya memiliki eyeshadow biasa, untuk membuatnya lebih pigmented saat diaplikasikan, kamu dapat membasahi sedikit kuas kamu. Jangan terlalu basah, hanya membuatnya sedikit lembap. Hal ini akan membuat produk eyeshodow kamu terangkat lebih banyak dibanding menggunakan kuas yang kering. Kamu juga dapat mengaplikasikan warna dasar terlebih dahulu seperti putih atau nude sebelum menggunakan warna eyeshadow lainnya agar warna eyeshadow lebih keluar.

#ChangeMaker

Penulis: Zhafira Majdina

;
Loading