Sukses

Beauty

Meremajakan Kulit Kepala dan Rambut dengan Teknologi AgeLoc

Fimela.com, Jakarta Setelah berkiprah di Indonesia selama 15 tahun, Nu Skin merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis (5/3/20) dengan meluncurkan seri perawatan rambut terbarunya, Nutriol. Menggunakan teknologi AgeLoc, perawatan rambut yang terdiri dari sampo, kondisioner, dan serum kulit kepala ini juga dilengkapi dengan perawatan khusus menggunakan device Galvanic Spa. 

Device ini sebenarnya sama saja dengan device Galvanic Spa untuk perawatan kulit, namun kepala device ini bisa diganti dengan konduktor kulit kepala. Dengan pengaturan nomor 5, kamu cukup memijat kulit kepala dan menyisir rambut menggunakan konduktor keluaran terbaru ini selama 2 menit. 

Sementara itu, sampo dan kondisionernya mengandung peptide dan keratin yang dapat menutrisi dan merawat rambut rusak. Selain itu, kedua produk ini juga mengandung antioksidan yang mendorong peremajaan kulit kepala dan rambut. Sehingga, rangakain perawatan rambut ini juga bisa membantu mengurangi rambut rusak akibat perawatan dan penggunaan bahan kimia berlebihan. 

Serum Rambut

Berbeda dengan serum rambut dan kulit kepala kebanyakan, AgeLoc Nutriol Intensive Scalp dan Hair Serum ini mengandung AgeLoc blend yang merupakan sebuah teknologi untuk meregenerasi gen-gen pada kulit kepala dan rambut yang sudah menua. 

Menurut Kany V. Soemantoro, Presiden Nu Skin Indonesia dan Filipina, gen yang sudah menua memiliki ekspresi gen yang berbeda. Akhirnya, tubuh tidak lagi memproduksi berbagai kebutuhan tubuh, termasuk kulit kepala dan rambut. 

"Dengan teknologi ini, kita bisa mengembalikan nutrisi tersebut sehingga gen perform seperti waktu kita masih muda. Kami memasukkan kembali nutrisi yang bisa memengaruhi gen tertentu dengan Life Gen Technology yang sudah kami akuisisi beberapa tahun lalu," jelasnya. 

Loading