Sukses

Beauty

Bintang, Simbol Penuh Makna dalam Dior Addict Stellar

Fimela.com, Jakarta Ada cerita menarik di balik simbol bintang yang hadir pada brand legendaris Dior. Melihat kesuksesan rumah mode Dior, ternyata ada cerita tersendiri di masa lalu yang tak bisa terlupakan. Pada April 1946, Christian Dior masih meyakinkan diri untuk membuka rumah mode couture. Kala itu, ia berjalan di kota Paris untuk menemui Marcel Boussac dengan tujuan menemukan jawaban mengenai pembukaan couture house.

Dalam perjalanan dan ditengah kebimbangannya, Christan Dior tersandung dengan plakat besi berbentuk bintang. Dan saat itu ia sadar, bahwa itu adalah sebuah jawaban yang semakin meyakinkan dirinya bisa sukses menjalani rumah mode ikonis yang kini eksis dan dicintai para penggemar mode dunia. Sejak saat itu, bintang menjadi simbol keberuntungan dan menjadi motif favorit yang diterapkan di dalam koleksi fashion, perhiasan, parfum, hingga makeup.

Berangkat dari sejarah tersebut, maka Peter Philips, Creative dan Image Director dari Dior Makeup menciptakan koleksi Dior Addict Stellar Halo Shine dan Dior Addict Stellar Gloss. Keduanya adalah perona bibir yang memiliki keunggulan masing-masing dengan karakter tersendiri untuk mengoptimalkan penampilan.

Dior Addict Stellar Halo Shine

Dior Addict Stellar Shine menambahkan aksen bintang pada lipstiknya. Melengkapi kreasi lipstik dengan infusi pearlescent pigment, membuat koleksi lipstik ini mampu memberikan kesan kilau yang elegan. Tak hanya menjanjkan kemewahan, tapi Dior Addict Stellar Halo Shine juga diformulasi dengan kandungan dasar lip-care berbasis bahan alami seperti beeswax, minyak alami, dan juga aloe vera, yang dapat mempercantik sekaligus menutrisi bibir, dengan hidrasi terbaik hingga 24 jam.

Tekstur yang lembut serta aroma khas dari musky vanilla akan menambah kesempurnaan pada lipstik terbaru dari Dior. Rangkaian dengan nama-nama setiap shade yang dirilis sangat inspiratif, diantaranya adalah Be Dior Star, Lucky Star, Pink Star, dan Super Star, di mana lipstik ini mampu menjad lucky charm yang bisa selalu diandalkan. Rangkaian terbaru ini akan menghadirkan 15 warna pilihan lipstik diantaranya adalah rosewood, red, brick, dan nuansa kecokelatan.

Dior Addict Stellar Gloss

Mendambakan kesan bibir ber-volume dan berkilau cantik? Dior telah menciptakan formulasi sempurna yang dirangkum dalam Dior Addict Stellar Gloss dengan kombinasi lip gloss dan lip balms dalam formulanya. Aloe vera yang dikenal sebagai kandungan yang dapat menghidrasi, disertai dengan minyak cranberry untuk membantu bibir lebih lembap, mengoptimalkan kesan plumpy, disertai paduan beeswax, jojoba oil, yang dapat memperbaiki tekstur bibir, maka lip gloss ini menjadi produk makeup dengan infusi skincare yang unggul.

Aplikator lipgloss dirancang dengan nyaman disertai serat lembut yang memudahkan kamu dalam mengaplikasikan produk. Dengan dosis sempurna dalam satu kali swipe, maka aplikator presisi ini memberi pengalaman makeup yang kian mewah dan nyaman.

Bisa dikombinasikan

Bagi sahabat Fimela yang ingin berkreasi untuk ciptakan tampilan bibir kian sempurna, maka bisa memadukan Dior Addict Stellar Halo Shine Lipstick dan Dior Addict Stellar Gloss untuk efek bibir yang lebih terdefinisi. Apapun pilihan sahabat Fimela, yang pasti, rangkaian Dior Addict Stellar mampu menjadi jimat keberuntungan kamu setiap saat.

 

#ChangeMaker

Loading