Sukses

Beauty

Review: Mencoba UFO, Alat Masker Terkini untuk Kulit Glowing dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Berkesempatan mencoba sejumlah produk kecantikan, mulai dari makeup hingga skincare, tentu adalah hal yang menyenangkan. Apalagi saat mengetahui tentang FOREO Sweden yang merupakan salah satu brand asal Swedia yang menghadirkan teknologi terkini dalam produk inovatif untuk memberikan pengalaman dan manfaat optimal melalui beauty gadget yang modern.

FOREO Sweden Berhasil merilis sejumlah produk legedaris sepert LUNA, BEAR, dan deretan gadget liannya, kini saatnya untuk membuktikan keunggulan dari UFO. Penasaran bagaimana keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

UFO, alat masker terkini untuk jadikan kulit lebih sehat dan glowing

UFO mengklaim sebagai device smart mask treatment pertama di dunia yang menawarkan sensasi facial treatment layaknya di spa profesional hanya dalam waktu 90 detik saja. Alat ini mengandalkan kombinasi lampu LED dengan keunggunal cyroptherapy, thermo-therapy dan T-Sonic Pulsation.

Digadang-gadang dengan mengoptimalkan efektivitas masker hanya dalam waktu 90 detik, tentu membuat saya semakin penasaran. Begitu berkesempatan mencoba langsung, maka saya mencari tahu lebih dalam tentang UFO untuk mempelajari bagaimana cara menggunakannya dan fitur apa saja yang ada di dalamya.

Fitur canggih berbasis teknologi

UFO menggabungkan teknologi kecantikan dari Swedia berpadu teknologi masker dari Korea. Alat ini unggul dengan teknologi Hyper-Infusion di mana memaksimalkan reaksi alami kulit terhadap suhu panas dan dingin untuk mengaktifkan zat pada masker sehingga dapat menutrisi kulit dengan baik. Disertai dengan denyutan T-Sonic, maka alat ini dapat mengoptimalkan kinerja serum ke dalam kulit untuk menjadikannya glowing dan sehat.

Saat menggunakan UFO, saya merasakan efek hangat yang nyaman di kulit. Ternyata sensasi tersebut berasal dari mode Thermo-Therapy yang berguna untuk memasukkan formula face mask ke dalam kulit dan memberikan efek revitalisasi yang sesungguhnya. UFO juga akan memancarkan hawa dingin di kulit berkat Cryo-Therapy yang diciptakan untuk membantu meminimalisir tampilan pori-pori dan mengurangi tampilan wajah yang sembap sehingga kulit akan terlihat lebih segar. Sedangkan denyutan T-sonic pada UFO juga membantu mengoptimalkan kandungan face mask yang digunakan.

Yang membuat UFO semakin canggih adalah teknologi LED light therapy di dalamnya dengan memaksimalkan 3 cahaya untuk memberi efek photofacial yang dapat signifikan mengatasi sejumlah masalah kulit.

LED Light Therapy pada UFO

Kemampuan LED Light Therapy untuk mengatasi ragam masalah kulit sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi bagi saya yang memiliki kulit dengan kondisi berminyak dan berjerawat. Ternyata, kombinasi masker dan LED Light Therapy sukses membantu mengatasi masalah kulit yang saya alami secara signifikan dan praktis.

Setiap cahaya punya keunggulan masing-masing. Red LED fokus pada masalah anti-aging seperti meminilasir kerutan dan garis halus. Green LED dapat menjadikan kompleksi wajah yang lebih cerah, sedangkan Blue LED sebagai Anti-Acne.

Cara menggunakan UFO

Seperti produk FOREO Sweden lainnya, UFO juga harus diaktifkan melalu aplikasi yang harus kamu unduh pada ponsel. Jika sudah, koneksikan alat dengan menggunakan bluetooth. Lalu, kamu akan memilih masker yang digunakan dan perawatan malam atau siang hari. Lakukan scan barcode pada masker, tempatkan masker pada device, kunci dengan safety ring dan treatment pun bisa dimulai.

 

Hasil penggunaan UFO

Saya berkesempatan untuk mencoba dua jenis activated mask treatment yakni Call it a Night Mask dan Glow Addict. Setiap masker memiliki keunggulan masing-masing. Call it a Night Mask membantu menutrisi kulit di malam hari berkat kandungan ginseng dan minyak zaitun. Sedangkan Glow Addict berguna untuk menjadikan kulit lebih glowing berkat infusi ekstrak mutiara yang dapat mengatasi kult kusam seketika.

Activated mask treatment memiliki permukaan lembut. Diproduksi di Korea, masker ini mengandalkan microfiber dan formula premium yang terbukti bekerja efektif pada kulit.

Pengalaman menggunakan UFO bersama dengan activated mask treatment benar-benar menyajikan kemewahan perawatan kecantikan yang bisa dilakukan di rumah dalam waktu singkat. Serum yang terserap efektif pada kulit menciptakan kondisi kulit yang lebih baik. Bahkan, sejak satu kali pemakaian. Kulit terasa sangat lembap, kenyal, dan segar. Wajah yang lelah teratasi dengan sempurna secara seketika.

Penasaran ingn mencobanya? kini UFO sudah bisa didapatkan di gerai Sephora baik online maupun offline. Cek di sini untuk info selengkapnya.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Produk Kecantikan Berbahan Dasar Kopi yang Wajib Dicoba
Artikel Selanjutnya
Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans