Sukses

Beauty

Rutinitas Kecantikan Miss Universe 2019 dan Puteri Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Perempuan tidak bisa lepas dengan perawatan wajah. Tidak cukup satu, ada banyak perawatan yang dipilih, mulai sejak bangun hingga kembali tidur.

Termasuk Raden Roro (Rr) Ayu Maulida yang telah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2020 akhir pekan lalu dan Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi.

Miss Universe 2019, Tunzi, sapaan akrab Zozibini mengatakan mencuci wajah sebelum tidur adalah hal yang wajib dilakukan. "Aku mencuci wajahku sebelum tidur, itu kadang susah dilakukan. Kadang banyak orang tidur masih pakai makeup," ujarnya saat ditemui dalam acara Lazada Beauty World.

Selain rutin mencuci muka, perawatan sehari-hari Tunzi ialah mengunakan serum, moisturizer, dan sunscreen. Apakah sama denganmu?

Perawatan wajah Putri Indonesia 2020

Sementara Ayuma panggilan akrab Ayu Maulida, mengatakan dari bangun tidur ia tidak lupa untuk minum air putih. Untuk perawatan wajah, selalu memakai sunscreen dan moisturizer. Serta body lotion setelah bangun tidur, sesudah mandi, dan sebelum tidur.

"Air putih pasti seharian harus minum dari aku bangun tidur. Dan sunscreen sebelum aktivitas harus pakai," ujar Ayuma saat ditemui dalam acara Lazada Beauty World, di Jakarta.

Ketika ingin tidur, Ayuma selalu menggunakan body butter dan olive oil agar kulitnya yang bersinar. "Kalau mau tidur harus nyaman, jadi aku biasa pake body butter dan olive oil. Kalau sudah pakai itu, saat bangun tidur kulit terlihat lebih glowing," tambahnya.

Ia mengatakan, makeup yang wajib digunakan ada tiga yaitu pensil alis, maskara, dan lipstik.

Tak hanya perawatan dari luar, Ayuma juga melakukan perawatan dari luar seperti rajin minum jamu dan vitamin. "Kalau kecapean kulit bisa kering, jadi bisa konsumsi vitamin atau sliming tea untuk perawatan dari dalam," paparnya.

 

 

#Changemaker

Loading