Sukses

Beauty

Tren Rambut Poni yang Populer 10 Tahun Lalu Kembali Lagi

Fimela.com, Jakarta Tren rambut bergaya poni side-swept atau poni samping pelan-pelan mulai kembali lagi sejak awal 2019. Kala itu Halle Berry mengaksesi rambut ponytail dengan poni samping di karpet merah Golden Globes.

Namun tidak seperti poni samping dalam dekade terakhir, di tahun 2020 pni samping lebih soft, bertekstur, dan berlapis. Sehingga tidak menumpuk dan menutupi mata seperti tren 'poni lempar' yang tebal dan berat.

Poni samping di era baru ini juga sangat fleksibel dan versatile. Sebab bisa diaplikasikan dengan berbagai tekstur serta panjang rambut.

Melansir dari Instyle, Direktur Kreatif Global Redken Guido juga membawa poni samping modern versi 2020 ke runway Versace Fall 2020 di Milan Fashion Week pada bulan Februari. Seperti gaya rambut poni samping Kendall Jenner yang memikat.

 

 

Poni Samping Tahun 2020

"Untuk membuat tampilan poni samping modern dan segar light dan feathered adalah kuncinya. Pastikan agar poni tampil soft dan blended daripada berat dan tumpul" ujar Stylist di Nine Zero One Salon Los Angeles, Sarah Klein.

Hal yang perlu diperhatikan lagi adalah sesuaikan dengan tekstur alami rambut. Stylist rambut juga perlu mengetahui gaya hidup, pola pertumbuhan rambut, dan bentuk wajah.

Apakah kamu siap menyegarkan tampilan poni masa muda? Silakan mencari inspirasi dari para seleb yang membuat tren rambut musim semi 2020 ini terlihat begitu didamba.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Membuat Maskara Melentikkan Bulu Mata secara Maksimal
Artikel Selanjutnya
Review: Foundation Terbaru dari Banila Co untuk Sempurnakan Kompleksi Kulit