Sukses

Beauty

Review: Foundation Terbaru dari Banila Co untuk Sempurnakan Kompleksi Kulit

Fimela.com, Jakarta Foundation adalah kunci tampilan kulit tampak sempurna. Sebagai dasar makeup, pemilihan foundation yang tepat sangat diperlukan. Kali ini, Tim Fimela berkesempatan untuk mencoba foundation terbaru dari Banila Co. Sebagai salah satu brand kecantikan asal Korea, Banila Co memiliki sejumlah produk perawatan kulit dan makeup yang jadi unggulan.

Namun berbicara mengenai foundation, apakah Banila Co juga berhasil menciptakan formula terbaik yang dikemas dalam Covericious Power Fit dan juga Covericious Power Fit Cushion? Penasaran seperti apa performanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Rangkaian Covericious Power fit

Rangkaian Covericious Power Fit menjanjikan formula penyempurna kompleksi wajah, mulai dari foundation hingga cushion dengan kemampuan buildable, dan tingkat penyesuaian kulit yang tinggi. Formulanya juga unggul berkat ekstra kolagen dan kemampuan untuk menjaga hidrasi kulit, sehingga akan sangat sempurna untuk digunakan pada kulit normal hingga kering. 

Covericious Power Fit Foundation

Untuk Covericious Power Fit Foundation, produk ini dikemas dalam botol kaca berukuran 30ml. Dengan botol yang dilengkapi oleh pump, maka foundation ini akan lebih higienis saat digunakan. Tekstur foundation yang dimiliki cukup cair dan terasa ringan saat diaplikasikan. Bahkan daya cover yang sedang, bisa dimaksimalkan berkat formulanya yang buildable. Alhasil, kamu bisa menyempurnakan kompleksi kulit lebih maksimal dengan tampilan warna kulit yang lebih merata, noda bekas jerawat yang lebih tersamarkan, dan redness juga bisa tertutupi dengan maksimal. Hasil akhirnya berupa satin matte, di mana akan memberikan tampilan kulit yang lebih sehat.

Yang menyenangkan dari foundation ini adalah; infusi SPF 45 PA++ yang dapat sekaligus memproteksi kulit sehingga tak hanya mempercantik kompleksi saja, namun kulit juga akan terlindungi dari paparan sinar UV. Bagi kamu yang memliki kulit berminyak, penggunaan primer akan membantu daya tahan foundation lebih lama. Tapi, bagi pemilik kulit kering, maka tampilan kulit akan terlihat lebih sehat dan tampak sempurna.

Variasi warna yang dihadirkan cukup beragam, ada 5 varian yakni #23 Cinnamon, #23 Peanut, # 21 Rose, #21 Vanilla, dan #19 Cream, yang bisa dipilih sesuai rona kulit yang dimiliki.

Covericious Power Fit Cushion

Banila Co juga merilis cushion sebagai opsi lainnya untuk berikan pengalaman makeup yang lebih praktis. Cushion ini bisa dijadikan andalan di saat kamu ingin melakukan retouch untuk melakukan koreksi riasan agar tampil lebih sempurna. Covericious Power Fit Cushion hadir dengan formula yang ringan dan nyaman.

Hasil akhirnya juga akan membuat tampilan terlihat lebih sehat berseri, dengan efek dewy yang diberikan. Daya covernya juga buildable, sehingga kemampuan untuk koreksi kulit yang ingin dimaksimalkan dapat disesuaikan.

Warna yang variatif, yakni Cream dengan rona peach untuk kulit cenderung putih, Rose dengan dasar kulit bernuansa pink bagi kamu pemilik kulit medium tone, Vanilla dengan dasar kulit cenderung kuning yang cocok untuk kulit medium, dan juga Cinnamon dengan dasar beige yang sempurna untuk kulit bernuansa gelap. Jadi, dengan pilihan warna di atas, kamu bisa dengan mudah menemukan warna yang tepat bagi kulitmu.

Secara keseluruhan, Rangkaian Covericious Power fit bisa diandalkan untuk menyempurnakan kulit sehari-hari. Namun, pastikan kamu menutup proses makeup dengan setting spray sehingga membantu riasan bertahan lebih lama.

Penasaran ingin mencobanya? Sahabat Fimela bisa cek langsung di gerai offline dan online C&F Store terdekat di kota kamu. 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik Alami dengan 4 Makanan Berkhasiat Berikut ini
Artikel Selanjutnya
Tips Membuat Eyeshadow Awet dan Anti Smudge