Sukses

Beauty

Ilustrasi pada Koleksi Skincare Meningkatkan Kesadaran Pentingnya Perawatan Kulit Berjerawat pada Remaja

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang terjadi pada kondisi kulit ketika memasuki usia remaja. Salah satunya adalah jerawat. Selain karena hormon, kurangnya rutinitas membersihkan wajah dan kebiasaan memencet jerawat membuat permasalahan ini sering muncul. Sekaligus meninggalkan noda hitam pada kulit.

Ketika permasalahan jerawat ini muncul, tidak sedikit remaja yang memilih untuk menutupinya daripada mengobati. Melihat kondisi tersebut, Erha AcneACT berusaha meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit pada remaja dengan berkolaborasi bersama ilustrator instagram @maghfirare.

Maghfirare berkesempatan merancang pouch untuk rangkaian produk Erha AcneACT. Seperti Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Maghfirare membuat empat macam karakter remaja dengan empat karakter berbeda. Mulai dari introvert, ekstrovert, explorer, dan kreatif. Dengan kolaborasi ini, Erha AcneACT mengajak para remaja untuk berani mengatasi jerawat dengan tuntas.

 

Agar lebih sadar akan pentingnya merawat jerawat

“Setiap orang tidak terbatas umur memiliki kebutuhan tersendiri untuk kulitnya. Namun di zaman yang berkembang ini, baiknya para remaja tidak gampang tergoda dengan tren-tren penggunaan skincare tanpa mengenali jenis dan kebutuhan kulitnya terlebih dahulu. Harus bisa lebih berhati-hati dalam memilih terutama jika tidak memiliki masalah kulit sama sekali, karena mencoba-coba dan berganti-ganti produk skincare justru bisa mengakibatkan kulit menjadi bermasalah, seperti timbulnya jerawat.” ungkap Lia Certina, Head of ERHA AcneACT

Jerawat sendiri menjadi salah satu masalah kulit yang paling sering dikeluhkan remaja. Tidak jarang, jerawat menghambat aktivitas harian remaja karena menurunkan rasa kepercayaan diri. Dengan hadirnya produk ini diharapkan membantu membangun mindset di kalangan remaja mengenai penting upaya pencegahan dan pengobatan jerawat.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Berpenampilan Menarik Itu Tak Kenal Batas, Video Viral Ini Jadi Buktinya
Artikel Selanjutnya
Cara Tyna Kanna Mirdad Gunakan Masker, Cuma Butuh Waktu 15 Menit