Sukses

Beauty

Deretan Produk Kecantikan Berbahan Dasar Kopi yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Kopi tak hanya mampu menambah energi saja bagi tubuh, tapi ternyata kopi juga punya banyak manfaat untuk kecantikan. Terdapat kandungan alami kopi yang kaya akan anti-oksidan, kafein, asam amino, mineral, dan lain sebagainya sehingga sangat baik untuk kecantikan kulit.

Memanfaatkan khasiat kopi untuk kecantikan bisa dilakukan dengan banyak cara, selain menggunakan kopi langsung, kamu juga bisa menggunakan produk kecantikan dengan infusi kopi. Penasaran ada apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

The Body Shop Nicaraguan Coffee Intense Awkening Mask

Produk ini merupakan masker wajah dengan kandungan kopi yang berasal dari Nicaragua. Dipadukan dengan Community Trade sesame seed oil, shea butter, cocoa butter, dan juga gula, maka kemampuannya mampu membantu mengangkat sel kulit mati, mengurangi tanda penuaan, mengatasi tanda kelelahan pada kulit, sehingga dapat memaksimalkan performa kulit jadi lebih sehat.

Frank Body Coffee Scrub

Keunggulan dari Frank Body Coffee Scrub sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Merupakan body scrub yang berasal dari biji kopi robusta ini mampu mengatasi sejumlah masalah kulit mulai dari selulit, stretch marks, eczema, hingga psoriasis. Aroma kopi yang benar-benar terasa juga mampu memberikan sensasi energi yang maksimal. Kandungannya juga diperkaya dengan minyak kelapa yang dapat menjaga kelembapan kulit secara optimal.

Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream

Memaksimalkan kandungan kafein, Kiehl's merangcang krim mata yang mampu meminimalisir tampilan kantong mata, hingga tampilan mata sembap. Selain ekstrak kopi, kandungan ceramides di dalamnya juga dapat menjadikan kulit area sekitar mata lebih halus dan cerah.

Innisfree Coffee Body Wash

Memanfaatkan ampas kopi yang diekstraksi, Innisfree menghadirkan seri upcycling dan salah satu rangkaiannya yang unggul adalah body wash. Diformulasi dengan minyak kopi, maka aroma kopi yang segar berpadu busa yang lembut, dapat memberikan sensasi mandi yang lebih menyenangkan.

St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub

Facial scrub ini juga salah satu favorit sebagai eksfoliasi wajah dengan kandungan kopi. Butiran scrub-nya mengandung butir kopi serta krim lembut, sehingga akan mengangkat sel kult mati secara optimal. Bahkan diinfusi dengan kelapa, menghadirkan paduan aroma yang creamy yang sempurna.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Single Baru, Mawar de Jongh Makin Disayang Para Fans
Artikel Selanjutnya
Memperbaiki Lipstik yang Patah dengan 4 Cara Mudah