Sukses

Beauty

Produk Skincare Andalan untuk Atasi Jerawat Membandel

ringkasan

  • Diperlukan produk skincare andalan untuk mengatasi jerawat
  • Derma Angel melansir Acne Care Intensive Gel untuk menyempurnakan penyembuhan jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi masalah kulit yang paling umum ditemui di kulit orang Indonesia. Banyak faktor yang menyebabkan jerawat lebih mudah muncul. Mulai dari faktor lingkungan, hormon, hingga produksi sebum yang berlebih.

Banyak produk skincare yang bisa mengatasi permasalahn jerawat ini. Sebagai merek perawatan jerawat, Derma Angel meluncurkan produk terbarunya, yakni Acne Care Intensive Gel.

Setelah melansir produk stiker jerawat yang mampu diaplikasikan di bawah makeup, Derma Angel meluncurkan Acne Care Intensive Gel yang menjadi produk skincare berbentuk gel yang mampu menyembuhkan jerawat dengan cepat hingga ke akar tanpa menyebabkan iritasi.

Selain itu, Acne Care Intensive Gel juga mampu mencerahkan bekas jerawat dengan berbagai kandungan di dalamnya. Seperti Ceramide yang efektif untuk penetrasi agar dapat membantu bahan-bahan anti jerawat untuk masuk ke lapisan kulit serta memperkuat lapisan kulit agar jerawat tidak datang kembali.

 

Kandungan di dalam Intensive Gel

Ada juga asam salisilat yang menjadi bahan aktif untuk mempercepat jerawat, sulfur yang mampu mengeringkan jerawat dan mencegah produksi minyak berlebih di sekitar jerawat, serta Ester-C yang mencegah hiperpigmentasi pada bekas jerawat.

Diformulasikan mendekati pH normal kulit membuat Acne Care Intensive Gel mampu mengobati jerawat tanpa iritasi. Acne Care Intensive Gel pun dikemas dengan bagian ujung yang dibuat miring sehingga dapat langsung diaplikasikan ke jerawat tanpa harus menggunakan tangan.

Agar hasilnya maksimal, Acne Care Intensive Gel bisa digunakan dengan cara diaplikasikan pada area yang terdapat jerawat. Tunggu kering sebelum menggunakan Acne Patch agar terhindar dari polusi dan sentuhan tangan. Dengan mengaplikasikan Acne Care Intensive Gel juga membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang tidak kunjung hilang.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading