Sukses

Beauty

Meghan Markle Tampil Menantang dengan Eyeshadow Biru di Royal Farewell

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle sukses memuaskan para penggemar dengan tampilan comeback-nya ke London. Ia tak segan bereksperimen dari urusan outfit sampai makeup, puncaknya adalah saat Commonwealth Day Service awal pekan lalu.

Apakah kamu memperhatikan jika Meghan memakai eyeshadow warna biru bold? Hal itu terlihat lewat foto close-up yang memperlihatkan Meghan Markle memilih perona mata warna biru untuk melengkapi gaun hijau dari Emilia Wickstead.

 

Jika biasanya ia lebih nyaman merias diri sendiri, untuk tampilan kerajaan terakhirnya, Meghan Markle meminta bantuan teman dekat dan MUA pernikahannya Daniel Martin. Tangan terampil Daniel menjadi terobosan gaya makeup modern dan menantang untuk menghadiri sederet acara penting kerajaan di Inggris. 

Mulai dari smokey eyes, lipstik warna merah beri, amped-up highligther, sampai terbaru eyeshadow biru. Jika melihat protokol kerajaan, jelas semuanya sangat tidak dianjurkan bahkan masuk kategori terlarang. 

 

Penggemar Penasaran

Melansir dari hellomagazine, para penggemar pun dihantui rasa penasaran dan memohon pada Daniel untuk memberi tahu produk kecantikan yang digunakan. Mereka ingin tahu apakah warna lipstik Meghan satu warna atau campuran, merek apa yang dipakai, dan banyak lagi.

Namun ia lebih tertarik membagi tips mencegah dan mengurangi ancaman virus corona dalam postingan social medianya. "You've asked what I've been using the last month through my travels for prevention, here's my stash. Stay safe everyone!"

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
BATLASH! Maskara Terbaru dari Rollover Reaction untuk Sempurnakan Bulu Mata
Artikel Selanjutnya
Review: Mencoba UFO, Alat Masker Terkini untuk Kulit Glowing dan Sehat