Sukses

Beauty

Bibir Cantik Penuh Pernyataan dengan Koleksi Lipstik Terbaru Bernuansa Merah

Fimela.com, Jakarta Lipstik selalu bisa diandalkan untuk memaksimalkan tampilan. Pilihan warna yang beragam serta hasil akhir yang variatif membuat kita mampu bereksplorasi dengan lipstik. Dear Me Beauty sebagai lipstik lokal hadir dengan deretan koleksi lipstik yang menjanjikan. Pilihan warna yang seru disertai formula yang nyaman digunakan, membuat lipstik-lipstik yang dirilis oleh Dear Me Beauty selalu bisa diandalkan.

Dan kali ini, saatnya kamu tampil lebih berani dengan koleksi The Radiant Reds Collection dengan infusi rangkaian andalan mereka yaitu The Perfect Matte Lip Coat dengan 3 warna tak tertandingi yaitu Dear Raisha, Dear Adinda, dan Dear Patricia. 

Dear Raisha

Warna vivid bernuansa coral red akan melapisi bibir secara cantik, degan warna vibrant dan hasil akhir matte finish. Warna ini mengadopsi nuansa merah klasik yang bold, namun tidak terlalu terang, sehingga bisa dipakai kapan saja, dan sempurna untuk mempercantik tampilanmu saat akhir pekan.

Dear Adinda

Rosy, radiant dan romantic, itulah kesan yang dihadirkan dari warna ini, Nuansa nyata namun lembut tentu akan jadi rona lisptik yang selalu bisa diandalkan di segala kesempatan. Hasil akhir matte, akan memaksimalkan tampilan bibir secara sempurna.

Dear Patricia

Sedangkan bagi kamu yang benar-benar menyukai warna lipstik dominan, maka Dear Patricia adalah jawabannya. Lipstik ini menampilkan pigmen warna merah bata yang sangat pas digunakan untuk rona kulit apapun. Bahkan formulanya sangat ringan sekaligus mampu bertahan lama saat diaplikasikan pada bibir.

Warna yang bisa digunakan untuk semua rona kulit

Ketiga warna yang terangkum dalam koleksi The Radiant Reds Collection menawarkan formula nyaman yang unggul. Hal ini berkat infusi argan oil yang berguna untuk menjaga kelembapan dan membuat tampilan bibir jadi lebih plumpy. Tak hanya itu saja, tekstur yang ringan dan cepat kering membuat kamu tak perlu terlalu lama menunggu lipstik kering sempurna. Dan warna yang vibrant semakin mempertegas rona dari setiap pilihan warna yang diciptakan.

#ChangeMaker

;
Loading