Sukses

Beauty

Ini yang Dapat Kamu Lakukan Jika Memotong Poni Terlalu Pendek

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti suka untuk mengubah gaya rambut kamu agar tidak terlihat membosankan. Dari mulai rambut panjang, rambut pendek, rambut ikal dan masih banyak lagi.

Banyak juga yang suka menggunakan poni, entah itu model poni samping, poni rata, rounded bangs, dan berbagai macam model lainnya. Namun apa yang dapat kamu lakukan jika penata rambut kamu tanpa sengaja memotongnya terlalu pendek?

Stylist dan colorist profesional Everson Lima dari Hopscotch Salon di Greenwich, Connecticut, mengatakan bahwa hal termudah yang dapat dilakukan ketika kamu memiliki poni yang tidak kamu suka adalah meneggunakan beberapa produk. Produk yang dimaksud seperti aksesoris rambut.

“Gunakan sikat bundar dan gerakkan rambut kamu ke belakang dan ke samping sehingga poni dam rambut kamu akan menyatu. Pilihan lain yang mudah adalah ikat kepala," jelasnya. 

Gunakan aksesoris rambut

Di tahun 2020 ini, sedang sangat tren menggunakan jepitan rambut dengan berbagai model. "Ini bukan hanya untuk seseorang yang tidak menyukai poni mereka," kata penata rambut Frankie LoPriore. kamu dapat menggunakan jepitan rambut untuk melakukan berbagai gaya rambut, apakah itu menyematkan poni ke samping atau lurus ke belakang jika cukup panjang. "Jika tidak terlalu pendek, kamu bisa membuat kepang samping dan melengkung kembali ke pelipismu," tambah LoPriore.

Mungkin aksesoris rambut tidak membantu, kamu dapat pergi ke salon dan mengatur poni kamu kembali seperti yang disukai. Begitu mereka mulai tumbuh kembali, Ric Pipino, seorang stylist selebriti dan wakil presiden Alterna Haircare dari Global Creative, menyarankan untuk mengubah bagian poni kamu menjadi poni samping. "Ini bisa menyamarkan proses pertumbuhan," katanya. Selain itu, yang dapat kamu lakukan adalah menggunakan serum atau vitamin rambut agar poni kamu dapat tumbuh kembali dengan cepat.

#ChangeMaker

Penulis: Zhafira Majdina

Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Permasalahan Komedo di Wajah dengan 5 Tahapan Ini
Artikel Selanjutnya
3 Produk Makeup Multi-Benefit dari Brand Lokal Legendaris