Sukses

Beauty

Perluas Jangkauan Pecinta Dunia Makeup dan Kecantikan dengan Pilihan Produk Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Produk makeup dan kecantikan menjadi salah satu penunjang penampilan perempuan yang utama. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, perawatan harian untuk menjaga kondisi kulit wajah diminati hampir seluruh perempuan dewasa dan remaja.

Menyikapi hal ini Shinta Rosvita dan Ibong Subagio melihat ini sebagai peluang besar. Sebagai pengusaha lokal yang menyadari akan pesatnya pertumbuhan industri kosmetik lokal di Indonesia, Shinta dan Ibong merasa masih kurangnya ketersedian platform offline untuk memasarkan produk kosmetik lokal dalam sebuah lingkungan yang nyaman seperti di dalam mall-mall kota besar.

Dengan kata lain, pendistribusian kebutuhan akan produk makeup dan kecantikan dirasa belum merata. Melalui visi utama membantu sesama start-up lokal agar bisa bersanding dengan brand kecantikan ternama, KOSMETIKA BEAUTY STORE hadir sebagai modern retail yang bisa jadi pilihan tepat.

Dilengkapi dengan pengalaman berbelanja produk makeup dan skincare yang berbeda, KOSMETIKA BEAUTY STORE diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para perempuan. Selain dapat berbelanja, KOSMETIKA BEAUTY STORE memiliki beauty services bagi para customer. Servis memperindah alis dari ANGGIE RASSLY BROW BAR dan nail art serta lash extension dari LIVBEAUTY.

 

Tersedia di berbagai kota

Gerai pertama akan dibuka di CitiPlaza Kutabumi, Tangerang pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang. Menghadirkan kombinasi brand lokal ternama dan emerging brands. Selama tahun 2020 KOSMETIKA BEAUTY STORE akan memperluas jaringan tokonya di Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan secara bertahap.

KOSMETIKA juga menawarkan program khusus member, KOSME (Kosmetika Member), bekerja sama dengan partner Bank BRI. Selain mendapatkan update berita terkini dari KOSMETIKA, member BRIZZI KOSME juga dapat mengumpulkan poin setiap berbelanja yang bisa ditukar dengan hadiah menarik.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading