Sukses

Beauty

Ingin Makeup Tetap Prima Saat Cuaca Panas? Ini Cushion Compact Foundation yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Tren Korean Beauty atau yang biasa dikenal dengan K-Beauty masih memiliki pengaruh yang kuat di dunia kecantikan. Salah satunya adalah tren Cushion Foundation Compact yang semakin memiliki banyak penggemar karena fleksibilitas dan portabilitas produk. Bukan hanya mudah untuk dimasukkan ke dalam tas untuk memudahkan touch up, tetapi formula yang ringan di dalamnya sangat bagus untuk mereka yang menginginkan hasil makeup maksimal.

Ada banyak brand yang menawarkan isi ulang praktis untuk meminimalkan pemborosan kemasan. Berikut beberapa Cushion Compact Foundation terbaik di tahun 2020 yang menghasilkan tampilan sempurna meski di bawah cuaca panas.

Teint Idole Ultra Cushion Foundation, Lancome

Tersedia dalam 18 warna, formula yang mampu bertahan lama dengan produk yang bebas minyak dan matte ini, membuatnya tidak terasa berat di kulit melainkan segar dan melembapkan. Jika kamu mencari produk yang full coverage dan tetap ringan, produk ini jadi pilihan tepat dan memiliki daya tahan yang lama. Dilengkapi kebutuhan SPF serta tetap menghasilkan hasil akhir makeup yang matte.

Alas Radiant Cushion, Clé de Peau Beauté

Formula super yang mampu menghidrasi dan mudah meresap ini mampu menutrisi kulit berkat esensi asam hyaluronic. Ini menutup ketidaksempurnaan di wajah dengan baik dan terasa ringan di wajah.

Capture Dreamskin Fresh & Perfect Cushion, Dior

Meskipun berwarna seperti foundation, produk ini lebih berfungsi pada perawatan kulit daripada makeup. Memiliki SPF 50, formula tipis yang menyamarkan, melembapkan, dan menutup ketidaksempurnaan membuat produk ini sangat diminati. Kamu bisa menggunakannya setelah menggunakan primer.

 

Megacushion Foundation, Wet n Wild

Foundation yang tipis ini mudah diaplikasikan dengan kandungan SPF 15. Sebelum mengaplikasikan ini kamu harus tetap menggunakan tabir surya, agar kebutuhan SPF terpenuhi. Kelebihannya adalah, selain harga yang terjangkau, foundation ini juga mampu bertahan lama meski cuaca sedang terik sehingga hasilnya tidak membuat foundation ini jadi cakey di wajah.

Penulis: Iffah

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Menilik Manfaat Peptida untuk Kulit yang Lebih Cerah dan Kencang
Artikel Selanjutnya
Menilik Manfaat Daun Teh Hijau untuk Menghidrasi Kulit Wajah