Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Eyeliner Tahan Air Terbaik

Fimela.com, Jakarta Eyeliner adalah salah satu unsur penting dalam riasan wajah. Eyeliner yang kamu cari pasti yang pengaplikasiannya mudah, pigmentasi maksimal, bertahan lama dan tahan air. Ada beberapa macam jenis eyeliner, mulai dari eyeliner pensil, gel ataupun cair yang diluncurkan oleh beragam brand.

Dilansir dari purewow.com, ada beberapa rekomendasi eyeliner tahan air terbaik yang dapat mendukung penampilan dengan maksimal.

1. TARTE COSMETICS TARTEIST DOUBLE TAKE EYELINER

Eyeliner ini memiliki ujung marker yang fleksibel di satu sisi untuk mempermudah kamu membuat wing liner. Terdapat juga pensil gel berwarna krem ​​di sisi lainnya yang dapat kamu lakukan untuk memberikan sedikit definisi.

2. MAYBELLINE EYE STUDIO LASTING DRAMA GEL EYELINER

Maybelline memiliki pot gel dan duo kuas untuk menciptakan goresan di seluruh kelopak mata. Warna hitam pekat sangat berpigmen dan tahan air adalah kelebihannya. Sebagai tips, jika kamu memiliki kulit berminyak, tepuk-tepuk kertas minyak di atas kelopak mata terlebih dahulu untuk mengurangi minyak berlebih.

3. CHANEL STYLO YEUX WATERPROOF LONG-LASTING EYELINER

Ujung runcing memastikan kamu mendapatkan garis yang tepat. Eyeliner ini juga memiliki formula yang halus. Selain itu, hadir dengan rautan bawaan di ujung yang berlawanan sehingga kamu dapat membuat pensil tetap tajam setiap saat.

4. STILA STAY ALL DAY WATERPROOF LIQUID EYELINER

Eyeliner cair ini dapat kamu andalkan untuk memberikan garis yang paling tajam, paling bersih, dan warna yang pigmented. Ujung spidol eyeliner ini mudah untuk bermanuver bagi para pemula dan pro.

 

5. L’ORÉAL INFALLIBLE FLASH CAT EYE WATERPROOF LIQUID EYELINER

Ini pilihan tepat untuk kamu sebagai pemula. Untuk menggunakannya, cukup geser stensil dari tutupnya dan letakkan potongan datar di tepi luar mata. Selanjutnya, lepaskan stensil dan sapukan ke seluruh kelopak mata untuk menyempurnakan tampilan sebelum mengulangi di sisi lainnya. Ujung kuasnya kuat namun fleksibel sehingga kamu mendapatkan garis yang bersih dalam satu kali pengaplikasian. Pigmen hitamnya pun akan cepat mengering.

 

Penulis: Zhafira Majdina

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading