Sukses

Beauty

Rekomendasi Hand Sanitizer Lokal untuk Bebaskan Tangan dari Bakteri

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara terbaik untuk mencegah virus corona adalah dengan menjaga kebersihan. Mencuci tangan selama 20 detik dengan menggunakan cairan antiseptik adalah anjuran yang bisa mencegah tubuh terserang penyakit. 

Namun seringkali, kita kesulitan menemukan tempat untuk mencuci tangan. Alhasil, hand sanitizer sering dijadikan solusi praktis yang mampu meminimalisir kuman dan bakteri pada tangan. Langkanya hand sanitizer merek terkenal memang jadi masalah tersendiri. Kini banyak merek lokal yang merilis hand sanitizer. Penasaran apa saja? simak selengkapnya berikut ini. 

1. DR. Soap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hand Antiseptic (@drsoapofficial) on

Dr. Soap merilis hand sanitizer dengan formulasi terbaru yang ampuh membunuh kuman pada tangan. Aromanya sangat menyegarkan, bahkan formulanya juga dibuat khusus agar tidak membuat kulit kering, tidak lengket, dan juga ramah lingkungan.

2. Cahaya Naturals

Salah satu merek lokal yang memadukan bahan-bahan alami adalah Cahaya Naturals. Memproduksi varian hand sanitizer dengan memaksimalkan khasiat dari aloe vera & lemon, serta memiliki kandungan alkohol hingga 70%, tentunya akan sangat efektif untuk membunuh kuman penyebab penyakit.

3. Wangsa Jelita

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wangsa Jelita (@wangsajelita) on

Wangsa Jelita menambahkan formula rempah dari minyak cengkeh dan juga kesegaran minyak lemon serta kandungan etanol di dalamnya yang berfungsi untuk melawan bakteri dan kuman pada tangan. Formulanya tidak meninggalkan residu, sehingga sangat efektif dan nyaman saat digunakan.

4. Oaken Lab

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oaken Lab (@oakenlab) on

Oaken Lab juga merilis natural hand sanaitizer yang efektif membunuh kuman hingga 99,9% pada tangan. Formulanya menggunakan alkohol alami dan dipadukan dengan glycerin serta aloe vera, yang baik untuk menjaga kelembapan pada kulit. Kesegaran aroma peppermint, anise, dan jeruk, akan memberkan sensasi kesegaran nyata yang melekat pada tangan.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Usung BEAUTY Is #NOCOMPETITION, SK-II Rilis Serial Animasi Lawan Beauty Troll VS
Artikel Selanjutnya
Hindari Virus Corona, Begini Cara Menghentikan Kebiasaan Menyentuh Wajah dengan Tangan