Sukses

Beauty

Teknologi Laser Kecepatan Tinggi untuk Mengatasi Masalah Pigmentasi Kulit Tanpa Rasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Masalah pigmentasi kulit bisa disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari jerawat, luka, melasma, dan masih banyak lagi. Untuk mengatasi hal tersebut, kini banyak klinik estetika dan perusahaan yang fokus di bidang kecantikan yang menghadirkan produk berbasis teknologi laser.

Namun teknologi laser ini kurang banyak disukai oleh orang Indonesia karena masih menimbulkan rasa sakit dan waktu pemulihan yang lama. Akhirnya Regenesis mengembangkan teknologi laser ini menjadi sebuah teknologi baru yang bisa memberikan hasil serupa tanpa rasa sakit.

Adalah laser Picoway yang menjadi produk dari Candela yang mampu memberikan manfaat estetik bagi masyarakat Indonesia. Dengan Picoseconds Technology, alat laser ini memiliki kemampuan laser dengan kecepatan maksimal hingga 1/1.000.000.000.000 second. Menjadikannya sebagai alat laser dengan kecepatan tinggi.

 

 

Fokus pada lapisan kulit bagian dalam

Dengan kecepatan tersebut, membuat pasien hampir tidak merasakan rasa sakit, waktu pemulihan yang cepat, efektif, serta aman bagi kulit. Picoway telah diuji untuk mengatasi masalah peremajaan kulit, melasma, pigmentasi, penghapusan tato, hingga menyamarkan kerutan.

Hal ini dikarenakan Picoway tidak membuat kulit terluka. Ia lebih fokus pada lapisan kulit bagian dalam atau dermis yang membuat waktu pemulihan menjadi lebih singkat untuk mengembalikan tampilan kulit yang lebih sehat.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Makeup Ala Beauty Expert dalam Waktu Singkat? Ini Tips dan Triknya
Artikel Selanjutnya
Serba-serbi Facial PRP dan Manfaatnya untuk Kecantikan Wajah