Sukses

Beauty

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Berbahan Alami untuk Bunuh Bakteri dan Virus

Fimela.com, Jakarta Mencuci tangan dengan sabun sebenarnya menjadi kebiasaan dalam menjaga kebersihan yang perlu dilakukan. Bahkan jauh sebelum virus corona menjadi sebuah pandemi.

Mencuci tangan dengan sabun sendiri penting untuk dilakukan guna membersikan tangan yang kerap menjadi perantara beragam macam bakteri, kuman, dan virus yang masuk ke dalma tubuh. WHO pun menyatakan bahwa kedua tangan kita menjadi jalur utama masuknya kuman penyakit ke dalam tubuh.

Itulah sebabnya, kebiasaan mencuci tangan dengan sabun cukup efektif mengurangi dan mencegah timbul penyakit. The Body Shop pun memiliki sejumlah rekomendasi sabun cuci tangan berbahan dasar alami yang bukan sekadar membasmi bakteri dan kuman. Melainkan juga aman di kulit dan membuatnya menjadi lembut dan lembap.

1. Tea Tree Hand Wash

Dengan tekstur gel, sabun cuci tangan ini memiliki aroma tea tree yang menenangkan. Diperkaya dengan Community Trade Organik Tea Tee Oil dari Kenya dan Organic Sugarcane dari Paraguay, sabun cuci tangan ini akan membersihkan tangan dengan meninggalkan sensasi yang lembut. Kandungan tea tree di dalamnya pun mampu membersihkan bakteri di kulit dengan cara mencuci tangan selama 20 detik.

2. British Rose Hand Wash

Lain halnya dengan Tea Tree Hand Wash, pembersih tangan gel dengan aroma floral ini memiliki sensasi yang lembut dan menyegarkan. Dengan kandungan Community Trade Organic Rose Essence dai Inggris dan Organic Sugarcane dari Paraguay, sabun cuci tangan ini dapat membersihkan tangan sehingga kulit terasa halus dan lembap.

 

3. Shea Hand Wash

Aroma nutty pada sabun cuci tangan bertekstur gel ini memiliki sensasi yang menyegarkan. Diperkaya dengan Community Trade Organic Shea Butter dari Ghana dan Organic Sugarcane, sabun cuci tangan ini akan memberikan nutrisi pada kulit yang membuat terasa halus.

4. Balkan Juniper Hand Wash

Bagi pecinta aroma citrus, rasanya sabun cuci tangan ini menjadi pilihan tepat. Selain sensasi aroma yang menyegarkan, kandungan Community Trade Organic Sugarcane dan Juniper Oil dari Balkan ini mampu membersihkan tangan dengan lembut.

5. Tahitian Tiare Hand Wash

Sementara, jika kamu pecinta aroma tropikal rasanya sabun cuci tangan ini adalah pilihan yang tepat bagimu. Community Trade Organic Sugarcane dicampur dengan Virgin Coconut Oil dan Monoi Oil dari Tahiti akan meninggalkan aroma kelapa yang khas dengan sensasi kulit yang lembut.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Laser Kecepatan Tinggi untuk Mengatasi Masalah Pigmentasi Kulit Tanpa Rasa Sakit
Artikel Selanjutnya
Ingin Makeup Ala Beauty Expert dalam Waktu Singkat? Ini Tips dan Triknya