Sukses

Beauty

Menilik Manfaat Daun Teh Hijau untuk Menghidrasi Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit wajah saat ini memang semakin beragam, namun kamu tidak perlu bingung. Salah satu cara terbaik untuk memilih produk yang tepat adalah menyesuaikannya dengan kondisi kulit wajah diri sendiri.

Innisfree kembali berinovasi dengan memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka, yaitu Black Green Tea. Setelah sukses dengan Green Tea Seed Serum, boosting serum untuk menghidrasi kulit wajah, kali ini innisfree menghadirkan rangkaian yang juga dapat menyehatkan, sekaligus mengencangkan kulit.

Melalui proses penelitian yang panjang, innisfree menggunakan bahan dasar teh hijau dari Pulau Jeju yang bebas pestisida, telah melalui proses fermentasi, dan proses pematangan dua tahap selama 100 hari. Setelah melalui proses ini, daun teh hijau diubah menjadi Black Green Tea dengan manfaat antioksidan yang tinggi dan mengandung Gallic Acid untuk membuat kulit wajah lebih bersih dan kencang.

 

innisfree Black Green Tea

Rangkaian Black Green Tea dari innisfree dihadirkan dalam 3 produk, yaitu Black Green-tea Serum EX, Black Green-tea Cream EX, dan Black Green-tea Mask EX. Black Green-tea Serum EX adalah serum anti aging yang memiliki 67,5% kandungan Black Green Tea dengan partikel khusus yang dapat menutrisi dan melembapkan kulit hingga lapisan terdalam.

Black Green-tea Cream EX adalah pelembap kaya antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan kandungan Black Green Tea sebesar 55,4% untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Sedangkan Black Green-tea Mask EX merupakan masker bilas dengan kandungan Black Green Tea sebesar 55% untuk membersihkan kulit mati dan menenangkan kulit. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah yang Menjadi Alasan Mengapa Kulit dapat Mengelupas
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Brand kecantikan Dunia Membantu Mencegah Penyebaran Virus Corona