Sukses

Beauty

Koleksi Rangkaian Masker dan Scrub Wajah Berbahan Alami dari Sensatia Botanicals

Fimela.com, Jakarta Sensatia Botanicals identik dengan deretan produk perawatan wajah hingga tubuh yang mengandalkan kebaikan ekstrak botani. Bahan-bahan alami memang sudah dipercaya sejak dahulu kala dan terbukti mampu merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Berpadu dengan teknologi dan inovasi, maka Sensatia Botanicals tak henti-henti menghadirkan deretan produk kecnatikan pilihan yang bisa jadi opsi menjanjikan bagi para perempuan. Dan kali ini, Sensatia Botanicals memperkenalkan varian produk terbarunya, yang wajib kamu coba.

Merilis koleksi facial scrub dan masker wajah dengan bahan-bahan alami yang berasal dari penjuru dunia, variasi produkny sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kondsi dan kebutuhan kulit setiap orang.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan rilisnya koleksi scrub dan masker wajah sebagai pilihan perawatan wajah mingguan yang terbuat dari scrub dan clay alami,” ucap Michael Lorenti Jr., Direktur Pelaksana Sensatia Botanicals. “Koleksi ini dilengkapi dengan berbagai varian sehingga pelanggan kami bisa menyesuaikan scrub dan masker wajah pilihannya dengan jenis kulitnya.”

Variasi produknya sangat beragam dan memiliki keunggulan tersendiri untuk mengatas beragam permasalahan kulit. 

 

Rangkaian masker dan facial scrub berbahan dasar alami

Cleopatra's Rose Facial Scrub dan Facial Mask

Rangkaian scrub wajah dan masker wajah yang lengkap diformulasi secara mewah dengan kandungan biji argan yang berguna untuk eksfoliasi ringan. Kandungan shea butter di dalamnya juga berguna untuk melembapkan kulit. Semburat aromatik mawar yang menenangkan berpadu kesegaran citrus di dalam formula masker, bekerja efektif untuk membersihkan dan memanjakan kulit. Dengan bahan dasar clay, maka masker ini mampu membersihkan kotoran pada kulit wajah secara maksimal.

Unscented Sensitive Facial Scrub dan Facial Mask

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, maka formulasi ini dirancang spesial untuk kulitmu. Scrub lembut dengan kandungan ekstrak biji aprikot efektif mengangkat sel kulit mati dan juga kotoran pada kulit. Diperkaya dengan argan oil, belimbing, dan bengkuang, kombinasi kandungan tersebut akan menutrisi dan juga menyegarkan serta meremajakan kulit. Bahkan masker wajahnya juga diformulasi tanpa pewangi yang bisa menenangkan sekaligus membersihkan kulit sensitif secara mendalam.

Rangkaian masker dan facial scrub berbahan dasar alami

Coconut & Vanilla Facial Scrub dan Wild Honey Mask

Efektif untuk mengatasi kulit kering, kandungan scrub-nya memiliki formula aktif yang berasal dari sari lidah buaya, kulit kacang kenari, dan ekstrak bji cokelat yang baik untuk memperbaharui sel kulit dan memenuhi nutrisi pada kulit. Sedangkan maskernya dirancang khusus dengan argan oil, ekstrak seabuckthorn, dan kakadu plum, yang berguna untuk meremajakan kulit.

Green Tea & Tamarind Facial Scrub & Facial Mask

Sedangkan untuk si kulit kombinasi, kandungan scrub wajah yang terdiri dari butiran cangkang walnut mampu mengangkat kotoran. Sedangkan ekstrak buah tamarind dan jeruk nipis, kaya akan antioksidan sebagai proteksi kulit dari paparan agresi lingkungan akan bersinergi dengan masker clay yang kaya mineral berkat kandungan ekstrak alfalfa, tamarind, dan teh hijau, sehingga minyak pada wajah akan terkontrol dengan baik. 

Tea Tree & Lemon Facial Scrub dan Facial Mask

Sensatia Botanicals juga menghadirkan solusi untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Kali ini, Scrub wajah dengan kandungan charcoal mampu mengangkat kotorn dan sel kulit mati. nfusi tea tree du dalamnya bahkan bisa menenangkan dan melembapkan kulit. Kombinasi tea tree oil dan lemon akan menyerap minyak berlebih dan meredakan inflmasi pada kulit akibat jerawat.

Scrub yang dipkai 100% berbahan dasar alami dan bersal dari tumbuhan seperti argan, walnut, aprikot, dan clay. Kndungan yang ramah lingkungan sangat efektif mengangkat sel kulit mati. Selain ramah pada kulit, formulanya juga ramah lingkungan. Dengan 2 tahap pembersihan kulit lewt scrub dan masker, maka perawatan kulit mingguan kamu akan semakin lengkap dan sempurna, untuk wujudkan kulit yang bahagia.

#ChangeMaker

;
Loading