Sukses

Beauty

Koleksi Makeup dan Perawatan Terinspirasi Film Mulan, dengan Kemasan Menarik

Fimela.com, Jakarta Rilis film live-action Disney "Mulan" mungkin telah ditunda karena virus corona, tetapi masih ada cara untuk menikmati film yang akan datang.

Colourpop merilis makeup yang terinspirasi oleh "Mulan". Semuanya berharga kurang dari $25 atau sekitar Rp400 ribu, dan semua produk akan dijual secara online dari situs web Colourpop.

Koleksi 'Mulan' x Colourpop mencakup semuanya, mulai dari lipstik hingga perawatan kulit. Yang paling menonjol dari koleksi ini adalah Mulan Palette, yang berisi 18 eye shadow dalam beragam warna mulai dari merah, emas, dan coklat.

Ada juga campuran matte, metalik, dan digagalkan bayangan di palet, yang memungkinkanmu untuk membuat berbagai tampilan. Palette ini berkisar, $22 atau sekitar Rp370 ribu.

Sedangkan untuk lipstik tersedia lip trio, yang terdiri dari lipstik creme merah muda, lip gloss emas, dan lipstik cair merah.

Ada juga dua Blushed Bedak Padat, yang masing-masing seharga $12. Dengan warna nude dengan emas, hingga warna soft terracotta.

Produk skincare

Meskipun koleksi ini sebagian besar terdiri dari makeup, ada dua produk perawatan kulit yang terinspirasi oleh "Mulan" yang tersedia di Fourth Ray Beauty.

Diantaranya face milk Teh Jasmine, untuk melembapkan dengan bahan-bahan seperti melati dan asam hialuronat. Ada juga Gold Lip Mask, yang menggunakan shea butter dan squalane untuk memberikan kelembapan dan kilau.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading