Sukses

Beauty

Begini Cara Brand kecantikan Dunia Membantu Mencegah Penyebaran Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona terus menyebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Angka pasien positif terinfeksi pun terus meningkat. Pencegahan pun dilakukan oleh semua kalangan, termasuk industri kecantikan dunia.

Untuk membantu mencegah penyebaran virus corona lebih lanjut, banyak brand retail kecantikan di dunia melakukan perlindungan untuk pembeli dan karyawan. Dilansir dari insider.com, Walgreens, misalnya, tidak ada produk tester dari rak. Atau toko Sephora akan menutup sementara tokonya di AS dan Kanada mulai pukul 5 sore. Karyawan perusahaan juga akan mulai bekerja dari rumah.

Sementara itu, Sephora menawarkan pengiriman gratis di situs webnya hingga 3 April, selama pembeli menggunakan kode "FREESHIP."

Ulta Beauty mengumumkan akan menutup toko di AS hingga 31 Maret setidaknya. Jika ingin berbelanja dapat terus mengunjungi aplikasi Ulta Beauty atau di ulta.com dengan pengiriman ongkos gratis.

Toko lainnya

Lush kosmetik juga mengumumkan untuk sementara waktu menutup semua 258 toko ritel Lush di Kanada dan Amerika Serikat dari 16 Maret hingga 29 Maret.

Bahkan, Merek kecantikan, yang didirikan oleh Kim Kardashian West, KKW Beauty mengumumkan dalam sebuah unggahan di Instagram bahwa mereka telah menunda peluncuran kosmetik Nude Gloss dan Classic II online.

Brand Morphe pun sementara menutup toko di AS, Kanada, dan Inggris dari 16-29 Maret 2020. Begitu pun dengan Toko NYX akan ditutup sementara.

Kiehl's juga mengumumkan bahwa mereka akan menutup tokonya hingga pemberitahuan lebih lanjut dalam akun Instagram. Tak hanya itu, Khiels juga hanya melayani pembelian online di kiehls.com dengan pengiriman gratis.

Tak ketinggalan, The Body Shop akan menutup tokonya di Amerika Utara dan Portugal hingga setidaknya 27 Maret. Sedangkan Rare Beauty milik Selena Gomez menghentikan sementara kampanye #WeAreRare pemasaran terbarunya.

 

 

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Masalah Gigi Bergeser? Berikut Penyebab dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Berbahan Alami untuk Bunuh Bakteri dan Virus