Sukses

Beauty

Beauty Focus: Pembersih Makeup dengan Kandungan Bahan Natural untuk Merawat Kulit

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tren face cleansing yang memudahkan para perempuan mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Produk yang tepat nggak hanya dapat membersihkan wajah saja. Tentunya produk yang tepat harus dapat menutrisi kulit lewat kandungan yang dihadirkan.

Masih bingung memilih pembersih wajah yang tepat untuk menjawab kebutuhanmu? Perkenalkan NIVEA Cleansing Oil, inovasi terbaru dari NIVEA yang menghadirkan produk pembersih wajah dengan formula unik yang cocok untuk memaksimalkan ritual deep cleansing kamu. Apa saja keunggulannya? Berikut review selengkapnya.

Kemasan

First impression saat melihat NIVEA Cleansing Oil adalah kemasannya yang terlihat simpel, tapi tetap elegan. Produk ini dikemas dalam botol transparan berjenis pump, sehingga cairan pembersih wajah bisa keluar dengan mudah, tapi juga nggak mudah tumpah. Nah, tahu nggak sih 25% kemasan NIVEA Cleansing Oil terbuat dari bahan plastik yang mudah didaur ulang dalam rangka mendukung sustainability!

Tekstur, Formula Unik, dan Kandungan Natural Oil untuk Merawat Kulit

Sedikit berbeda dengan tren pembersih wajah kebanyakan, produk ini menggabungkan oil yang efektif untuk membersihkan makeup dengan pembersih susu yang lembut untuk merawat kulit. Transformasi oil-to-milk memberikan manfaat deep cleanse untuk membersihkan seluruh wajah dari makeup dan kotoran dengan lebih efektif serta membuat kulit terasa lebih lembut tanpa meninggalkan greasy feeling.

Tekstur oil dalam produk ini sendiri mirip dengan cleansing oil pada umumnya. Tetapi, yang spesial adalah ketika bercampur dengan air teksturnya berubah menjadi milky texture dan hanya perlu dibilas dengan air. Jadi, tidak perlu kapas pembersih saat mengaplikasikannya.

NIVEA Cleansing Oil nggak hanya bisa membersihkan wajah dengan maksimal, tapi juga merawat kulit lewat kandungan natural oil di dalamnya. Produk ini terdiri dari dua varian, yaitu NIVEA Hydrating Cleansing Oil yang mengandung coconut oil untuk kulit normal. Selanjutnya ada varian NIVEA Soothing Cleansing Oil dengan kandungan grape seed oil yang cocok digunakan pemilik sensitive skin.

Trik Penggunaan untuk Teknik Deep Cleanse Maksimal

Mengusung konsep oil-to-milk formula membuat pembersih yang satu ini memberikan manfaat deep cleanse. Untuk memaksimalkan manfaatnya, perhatikan cara penggunaan berikut ini. Tuangkan NIVEA Cleansing Oil secukupnya ke telapak tangan. Usapkan ke wajah secara menyeluruh dengan gerakan memijat yang lembut. Rasakan transformasi oil-to-milk-nya pada kulitmu. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih dan nikmati nutrisinya yang membuat kulit halus dan lembut. Kulit akan terasa bersih dan kenyal sesaat setelah dibilas.

Formula unik yang dihadirkan NIVEA Cleansing Oil menjadi jawaban atas kebutuhan perempuan akan pembersih makeup yang menggunakan natural ingredients dan praktis tanpa perlu kapas. Beli langsung produknya di Guardian atau Sociolla dan rasakan sendiri manfaatnya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Makeup dan Perawatan Terinspirasi Film Mulan, dengan Kemasan Menarik
Artikel Selanjutnya
Manfaat dan Cara Kerja Kolagen untuk Tubuh Hingga Kecantikan Wajah