Sukses

Beauty

Solusi Kecantikan dari Maharis Beauty di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya virus corona Covid-19, membuat kita harus membatas segala aktivitas. Pemerintah Indonesia telah memberi himbauan bagi masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dengan belajar, bekerja, serta beribadah di rumah.

Maharis Beauty Group mendukung pemerintah untuk menekan tingkat mewabahnya virus corona agar tidak menjadi pandemi yang berkelanjutan. Sebagai grup yang menaungi Maharis Clinic, Maharis Skin Care, Votre Peau Skin Care, dan Clinic de Votre Peau, secara aktif mengimbau para pasien dan konsumen untuk berkomitmen memberikan yang terbaik dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit sehari-hari. 

Penawaran spesial

Langkah ini menjadi momentum bagi Maharis Beauty untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan dengan “Skin Care Shopping From Home”. Saat ini produk Maharis Skin Care dan Votre Peau Skin Care sangat mudah didapatkan melalui Official Store channel E-Commerce kami antara lain melalui Tokopedia dan Shopee.

Melalui channel E-Commerce tersebut, kami memberikan penawaran spesial dengan memberikan program Diskon sampai dengan 60% pada produk Maharis Skin Care dan Votre Peau Skin Care. Pelanggan kami juga tidak perlu khawatir karena seluruh pemesanan yang dilakukan melalui E- Commerce kami dikirim langsung ke alamat tujuan, tanpa dikenakan biaya pengiriman alias FREE Ongkir.

Maharis Beauty ingin selalu dekat dan memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan setia dan melalui channel E-Commerce ini telah terbukti masyarakat yang berada di rumah tetap antusias untuk berbelanja produk kecantikan melalui layanan online ditunjukan dengan meningkatnya tingkat kunjungan dan transaksi pada virtual store kami di beberapa channel E-Commerce Maharis Group. 

Menerapkan sejumlah protokol pada klinik kecantikan

Mulai tanggal 23 Maret 2020, Maharis Clinic Setiabudi Jl. Malabar 19 Jakarta, tutup dan sebagian aktivitas dialihkan ke Maharis Clinic Kebayoran Jl Barito II/5 untuk memenuhi kebutuhan para pasien yang sifatnya personal. Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat mengenai interaksi antara tenaga medis dan pasien.

Sementara itu Clinic de Votre Peau tetap beroperasi secara terbatas di Jl Malabar 19 Jakarta melalui beberapa “appointment’' dan standar Kesehatan terhadap para pasien dan tenaga medis. Protokol Kesehatan yang diberlakukan berlakukan antara lain:

1. Setiap tamu, pasien, maupun staff wajib melakukan temperature check yang ditindak oleh suster kami, membersihkan tangan dengan hand sanitizer pada saat kedatangan, dan menghindari bersalaman.

2. Pasien dianjurkan untuk datang sendiri, untuk mencegah keramaian.

3. Pasien diharap membuat appointment terlebih dahulu, dan dianjurkan untuk hadir tepat waktu, tidak terlalu cepat atau terlalu lambat, untuk meminimalisir keramaian.

4. Agar tidak mempengaruhi jadwal pasien selanjutnya, penambahan tindakan treatment secara langsung pada saat kedatangan untuk saat ini ditiadakan. Apabila ada transaksi penambahan treatment, harap membuat appointment untuk melaksanakannya.

5. Kami tidak mengizinkan para pasien, staff, maupun dokter yang sedang mengalami gejala demam, batuk, atau flu untuk datang ke klinik.

6. Setiap ruangan, furniture, dan alat-alat treatment akan selalu dibersihkan dengan disinfectant.

Dengan langkah di atas, diharapkan kesehatan semua pengunjung bisa terjaga dengan baik.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui Alasan Kulit Menjadi Sangat Kering
Artikel Selanjutnya
Langkah Perawatan Kulit yang Tepat Sebelum Menggunakan Makeup