Sukses

Beauty

Melihat Parade Makeup Stay Home yang Meramaikan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Diam di rumah menjadi solusi yang baik untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang mewabah. Sejumlah negara sudah memberlakukan lockdown agar virus Corona tidak terus menyebar dan menginfeksi banyak orang.

Banyak orang yang merasakan kecemasan diterpa badai berita yang terus menerus memberi informasi seputar virus corona. Seperti yang dilansir dari allure.com, ternyata ada hal menarik dan menghibur di media sosial dan berhubungan dengan industri kecantikan.

Kali ini, sejumlah influencer berkreasi dengan makeup untuk memberi pesan penuh makna agar tetap di rumah selama pandemi ini berlangsung. Penasaran siapa saja?

Lady_forutan

Makeup artist Qazalnaz, dikenal dengan akun Instagram @lady-forutan, berkreasi dengan makeup karakter dengan tersematkan tulisan "stay home" bahkan ia menggambarkan stiker yang berada di Instagram untuk dilukiskan pada wajahnya.

2. Homebody Nails

 
 
 
View this post on Instagram

#STAYHOME with all the things we need 😘 #Nailsbymei

A post shared by NAILS by MEI (@nailsbymei) on

Salah satu kreasi nail art yang kini booming adalah kreasi dari Nails by Me. Ia membuat "stay-in" manicure. Setiap kuku menampilkan logo aplikasi, website, logo dari sejumlah produk pembersih rumah, hingga serial TV, yang bisa diandalkan saat masa karantina selama pandemi berlangsung.

3. Lips Don't Lie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bex Lecter (@bexlecter) on

Bex Lecter menciptakan kreasi lip art yang dominan dengan nuansa gelap disertai kalimat Stay Home.

Dari ketiganya, mana yang jadi favorit Sahabat Fimela?

#ChangeMaker

;
Loading