Sukses

Beauty

3 Produk Makeup Esensial untuk Tampil Cantik Selama WFH

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik menjadi hal penting bagi setiap perempuan di berbagai kesempatan. Tak terkecuali selama WFH.

Meski WFH, tentu kamu tetap menghadiri rapat secara online bersama klien atau atasan. Semua aktivitas yang dilakukan di rumah ini cenderung membuat orang merasa malas, termasuk untuk makeup.

Y.O.U Makeup memberikan rekomendasi beberapa produk makeup yang penting untuk digunakan ketika WFH. Sehingga kamu bisa tetap tampil cantik secara praktis. Apa saja?

1. Pensil alis

Daripada lipstik, kini perempuan tidak bisa melakukan sesuatu tanpa menggambar alis. Pensil alis menjadi salah satu produk alis yang cukup favorit karena memudahkan kita menggambar alis dengan presisi dan tampil lebih natural.

 

2. Concealer

Jika malas menggunakan makeup dasar, kamu bisa menggunakan concealer. Fungsinya untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata maupun noda di wajh secara instan.

3. Lip tint

Produk ini bisa dibilang serba guna. Bukan hanya untuk mewarnai dan mempermanis tampilan bibir, lip tint juga bisa kamu gunakan sebagai blush on dan eyeshadow. Kamu hanya perlu mengaplikasikan lip tint di bagian pipi dan kelopak mata, kemudian diratakan menggunakan kuas atau tangan.

Selain makeup, pastikan pakaian yang kamu gunakan cukup sopan dan profesional. Jangan lupa untuk menata rambut dan menata latar video yang bersih.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading