Sukses

Beauty

5 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Miliki untuk Tampil Cantik Setiap Hari

Bagi wanita, lipstik merupakan rangkaian makeup yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan kamu bisa tampil cantik dan segar hanya dengan menggunakan lipstik. Tentu saja dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai.

Saat ini ada banyak warna lipstik yang bisa kamu pilih, mulai dari yang gelap sampai yang cerah, disesuaikan dengan tone kulit atau jenis acara apa yang akan kamu kunjungi. Memakai lipstik memang mudah tetapi kemampuan kamu dalam memadukannya akan sangat berpengaruh pada penampilan kamu.

Dari sekian banyak warna lipstik, ada beberapa warna yang wajib kamu miliki untuk membuatmu tampil cantik. Warna- warna ini merupakan warna universal yang biasanya cocok digunakan oleh semua tone kulit.

Nah, maka dari itu, kali ini Fimela.com akan memberikan informasi seputar 5 warna lipstik yang wajib kamu miliki untuk tampil cantik setiap hari. Berikut penjelasan informasinya.

Warna Lipstik Nude

Warna lipstik yang wajib kamu miliki yakni lipstik dengan warna nude, warna yang selalu jadi andalan banyak wanita. Warna ini wajib kamu miliki karena cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk kamu yang menginginkan tampilan natural, kamu wajib punya lipstik ini.

Warna nude sendiri kini memiliki banyak varian, mulai dari nude yang dominan pink sampai warna nude yang kecoklatan. Bagi kamu yang berkulit cerah atau tipe fair, kamu bisa pakai lipstik pink nude agar tampilanmu lebih manis. Bagi kamu yang memiliki kulit eksotis, lipstik nude kcoklatan bisa jadi pilihan.

Pemakaian lipstik nude selain untuk tampilan sehari-hari, warna ini juga cocok dipakai untuk hangout maupun acara resmi. Jika riasan wajahmu condong untuk menonjolkan keindahan mata, atau menggunakan warna eyeshadow pekat, padukan dengan lipstik nude agar lebih sempurna.

Warna Lipstik Peach

Selanjutnya, warna lipstik yang wajib kamu miliki adalah peach, warana ini sangat cocok untuk tampilan fresh dan segar setiap hari. Walaupun kelihatannya mirip dengan warna nude, tetapi sebenarnya mereka dua warna yang berbeda.

Peach lebih cerah dibandingkan nude, biasanya warna nude lebih mirip dengan warna asli bibir dengan tone yang lebih gelap. Sedangkan peach terlihat lebih terang. Untuk kamu yang memiliki kepribadian ceria dan penuh semangat, warna lipstik ini sangat cocok dipakai.

Lipstik peach juga jadi rekomendasi untuk kamu yang suka travelling, hangout, atau suka berfoto ditempat – tempat alam. Warnanya yang natural membuat tampilanmu jadi sempurna.

Warna Lipstik Oranye

Bagi kamu pecinta warna natural tetapi bosan dengan lipstik nude atau peach, kamu bisa beralih ke warna oranye. Warna ini masuk kedalam list warna lipstik yang wajib kamu miliki karena membuat tampilanmu jadi unik dan khas.

Trend warna ini bisa dibilang datang dari Korea Selatan, banyak sekali artis ataupun personal girlband yang memakai lipstik warna oranye. Tetapi jangan salah, warna ini tidak hanya cocok untuk kamu yang berkulit terang, kulit gelap dan eksotis juga bisa bereksperimen dengan warna oranye.

Warna lipstik oranye sangat cocok untuk kamu yang berkepribadian aktif dan ceria, atau kamu yang memiliki banyak segudang aktivitas. Kamu tidak perlu memakai banyak makeup agar terlihat stand out, cukup gunakan lipstik warna oranye untuk tampil cantik setiap hari.

Warna Lipstik Fuchsia

Banyak wanita biasanya jarang menyukai warna fuchsia karena terlihat terlalu stand out, padahal jika kamu bisa memadukannya, warna ini sangat direkomendasikan. Fuchsia yang biasanya dominan kepada warna ungu kini sudah banyak memiliki varian, misalnya fuchsia dengan dominan pink.

Warna ini bisa jadi andalan kamu untuk menghadiri acara-acara resmi ataupun pesta karena dapat membuat tampilanmu lebih percaya diri. Sama seperti lipstik warna oranye, kamu tidak perlu memakai banyak riasan wajah, sentuhan warna fuchsia akan memberikan kesan mewah pada wajahmu.

Jadi, mulai sekarang jangan takut lagi menggunakan lipstik warna fuchsia dan tentunya warna ini masuk kedalam list wana lipstik yang wajib kamu miliki.

Warna Lipstik Merah

Warna lipstik yang wajib kamu miliki terakhir yakni, warna merah. Siapa yang tidak akan tampil sempurna dengan warna yang satu ini, warna merah akan memberikan kesan kuat pada tampilanmu. Biasanya orang yang memakai warna ini adalah mereka yang memiliki kepercayaan diri tinggi serta pribadi yang optimis.

Lipstik warna merah memang tidak cocok untuk pemakaian sehari-hari, tetapi warna ini sangat direkomendasikan untuk acara resmi, pesta, atau photoshoot. Sama seperti lipstik lain, kamu tidak perlu memakai banyak riasan wajah, lipstik merah punya caranya sendiri untuk menjadikan tampilanmu lebih sempurna.

Kamu bisa memadukannya dengan sangat mudah karena warna ini juga memiliki banyak varian, mulai dari warna merah terang hingga maroon. Semua warnanya bisa kamu serasikan dengan riasan wajah atau warna outfit yang sedang kamu pakai.

;
Loading