Sukses

Beauty

Mengatasi Jerawat Hormon Hingga Kulit Iritasi, Ini 5 Rekomendasi Produk Berbahan Centella Asiatica

Fimela.com, Jakarta Centella Asatica bukanlah nama baru di industri kecantikan. Sejumlah produk ternama menghadirkan infusi centella asiatica di dalam formulanya. Khasitannya cukup beragam, mulai dari kemampuannya untuk menenangkan kulit, meredakan jerawat, mengatasi kulit berminyak, dan masih banyak khasiat lainnya yang diberikan oleh centella asiatica pada kulit.

lalu, produk legendaris apa saja yang mampu memaksimalkan perawatan kulit dengan centella asiatica

1. Neogen Real Cica Pads

Exfoliating pads yang satu ini diformulasi dengan ekstrak hyaluronic acid dan juga centella asiatica yang dapat mengangkat sel kulit mat untuk jadikan kulit sehat dan glowing, tanpa membuat kulit teriritasi.

2. Dr. Jart Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum

Selain mengandalkan infusi centella asiatica, Dr. Jart Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum juga mengandung zinc, cooper, dan selenium, yang dapat menenangkan kulit, menghidrasi kulit, dan bekerja baik untuk mengatasi hormonal acne pada kulit.

3. Kiehl's Centella Sensitive Facial Cleanser

Ada masanya kulit mengalami iritasi sehingga menimbulkan rasa kurang nyaman. Tapi kini, Kiehl's menghadirkan solusi yang mampu mengatasi masalah kulit sensitif dan teriritasi secara optimal. Kehadiran Kiehl's Facial Wash berbahan dasar centella asiatica ini mampu memaksimalkan kondisi kulit sehingga lebih seimbang dan bebas masalah.

4. Innisfree Bija Cica Balm

Balm ini tidak terasa berminyak saat digunakan. Bahkan teksturnya juga sangat ringan sehingga mudah diaplikasikan pada kulit. Berfungsi untuk mengatasi kulit kering hingga noda hitam pada kulit, maka produk ini tentu sangat bisa diandalkan.

5. Laneige Cica Sleeping Mask

Sukses dengan rangkaian sleeping mask sebelumnya, kini Laneige hadirkan kandungan cica untuk memaksimalkan kondisi kulit agar lebih sehat selama kita tidur di malam hari. Selain itu, kulit juga akan lebih lembap dan kenyal. serta membantu meredakan redness pada kulit.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading