Sukses

Beauty

Melirik Deretan Varian Masker Olay yang Bisa Temani WFH di Rumah

Fimela.com, Jakarta Masker kecantikan bukanlah sebuah penemuan baru. Tapi kini, teknologi membuat kita dapat mendapatkan masker dengan varian beragam yang dapat memaksimalkan perawatan kulit di rumah. Sebagai brand skincare ternama di Indonesia, maka Olay terus menghadirkan pilihan produk yang bisa diandalkan sebagai solusi kecantikan.

Menggandeng Shopee, maka Olay meluncurkan produk masker terbarunya berupa Skinfusion Mask. Berupa sheet mask berteknologi tinggi, maka Olay memastikan lembaran masker yang menempel sempurna pada kulit wajah saat digunakan, sehingga dapat dipakai sambil beraktivitas dengan nyaman.

3 Varian Masker pilihan

Terdiri dari 3 pilihan, masker ini tentu memiliki keunggulan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan kulit setiap orang. Olay Camellia Skinfusion Mask hadir dengan infusi Japanese Camellia Oil dan Olay B3 Repairing Factor yang bisa membantu melembapkan kulit wajah secara instan, dan baik untuk memperbaiki kulit rusak sekaligus menghidrasi kulit kering.

Ada pula Olay Deep Sea Algae Skinfusion Mask yang dilapisi dengan algae spesial serta Olay B3 Repairing Factor, sehingga akan mewujudkan healthy aura dengan kulit yang tampak lebih cerah. Sedangkan Olay Sake Yeast Skinfusion Mask dilengkapi dengan masker yang akan menempel pas pada kulit wajah dan membuat kandungan Japanese sake yeast, hyaluronic acid, serta Olay B3 Repairing Factor, menyerao sempurna ke dalam kulit, sehingga kerutan dan garis halus akan tersamarkan.

Masker ini akan bekerja maksimal saat dipakai bersama dengan rangkaian produk skincare Olay lainnya. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin mencobanya, maka Olay Skinfusion Mask bisa didapatkan secara online melalu Shopee, dengan harga retail Rp40.000.

 

#ChangeMaker

;
Loading