Sukses

Beauty

Rekomendasi 7 Lip Liner Terbaik untuk Mempertegas Bentuk Bibir

Fimela.com, Jakarta Masih banyak dari kita yang melewati langkah satu ini, alih-alih menyesuaikan lipstik dengan bentuk bibir menggunakan lip liner biasanya kita langsung mengaplikasikan lipstik bahkan tanpa alas bibir. Butuh sedikit waktu untuk diluangkan dalam mengaplikasikan lip liner.

Namun, penggunaan lip liner ternyata memiliki kekuatan tersendiri, terutama dalam mempertegas bentuk bibir kamu. Di antara banyaknya manfaat lip liner, hal utama yang menjadikannya harus masuk di make up pouch kamu adalah karena lip liner membantu kamu yang memiliki bibir tipis terlihat lebih tebal, tidak perlu menambahkan lipstik lebih dari satu layer, dan memiliki daya tahan yang baik sehingga warna bibir kamu tetap awet sepanjang hari.

Ada banyak produk lip liner dengan warna berlimpah, jadi kamu tidak perlu berpikir panjang untuk menemukan warna lipstik favorit kamu agar tetap senada. Berikut ini rekomendasi 7 lip liner terbaik versi Marie Claire untuk mempertegas bentuk bibir kamu.

1. Terbaik untuk Hang-outQuickliner for Lips Intense-Clinique

Hal yang paling penting yang kita cari dalam lip liner adalah pigmen dan presisi. Ujung pensil yang dapat ditarik dengan mudah pada liner dari Clinique ini memberikan pigmen dan presisi terbaik untuk bibir kamu. Dapat dipastikan bahwa produk ini sangat nyaman digunakan kemanapun kamu pergi, pastikan untuk memberi sedikit demi sedikit dorongan agar tidak mengeringkan formula krem.

2. Le Lip Liner-Lancôme

Le Lipstique klasik dari Lancome baru saja diperbarui, dan tidak sedikit yang menyukainya. Pensil ini memiliki kelebihan kedap air dan noda, tetapi mudah berbaur dengan krim. Setelah mengaplikasikan pada bibir kamu dan menaburkannya dengan lipstik favorit kamu, untuk hasil akhir yang maksimal arahkan ujung pensil di bagian bibir lainnya hingga membentuk perpaduan sempurna.

3. Paling tahan lamaPrecision Lip Liner-NARS

Glide sebagai formula untuk melembabkan dari NARS bermanfaat untuk mempertahankan warna pada bibir kamu dan menjaga hidrasi agar tetap terjaga sepanjang hari. Banyak orang menyukainya karena pensil kayu ini mampu memberikan ketajaman setiap waktu.

4. Paling mudah di-blendLongwear Lip Liner-Laura Mercier

Laura Mercier menggunakan keahliannya sebagai pelukis untuk merancang liner matte yang sleek dan memberikan sebanyak mungkin kendali dan perpaduan. Bibir kamu akan terbentuk sempurna dan menjadi maha karya tersendiri.

5. Color Sensational Shaping Lip Liner-Maybelline

Sangat halus dan pigmented, kamu pasti akan mudah menemukan warna favorit kamu dalam beragam pilihan warna Maybelline. Sebuah tips: gunakan warna yang sedikit lebih gelap dari warna lipstik yang kamu inginkan untuk membuat tampilan bibir yang terdefinisi secara alami.

6. Terbaik untuk konturLip Contour Matte Pencil-Huda Beauty

Pensil matte dan krimi ​​ini dibuat khusus untuk pembentukan wajah, sehingga kamu dapat memberikan ilusi bibir yang terlihat lebih tebal hanya dengan beberapa coretan. Selain itu, produk ini juga memiliki ketahanan pigmentasi warna dan formula bebas noda terbaik.

7. Terbaik untuk pemulaLip Pencil-MAC Cosmetics

Lipliner ini adalah salah satu produk terbaru dari MAC, serangkaian produk bibir dari MAC lainnya melayani setiap warna kulit yang ada. Formulanya yang halus seperti sutra memiliki daya tahan yang mengesankan, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang warna yang akan memudar bahkan jika kamu menggunakannya sepanjang hari.

#ChangeMaker

Penulis: Iffah Nurahmah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading