Sukses

Beauty

Dua Produk Makeup Andalan untuk Tetap Cantik #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona membuat kita harus membatasi aktivitas di luar rumah. Dalam hal ini, tentu segala aktivitas harian akan lebih banyak dikerjakan di dalam rumah. Apalagi bagi kamu para perempuan aktif, yang sehari-hari sibuk dengana segala aktivitas padat.

Selama berdiam diri di rumah, bukan berarti kamu akan berpenampilan asal-asalan. Justru selama di rumah aja, kamu juga harus tetap tampil cantik sehingga akan selalu semangat dan siap saat menghadapi virtual meeting bersama rekan kerja ataupun sahabat.

Tak perlu dandan berlebihan, Sahabat Fimela hanya perlu pulaskan sedikit makeup agar kompleksi wajah terlihat lebih segar. Seperti yang ditawarkan oleh ULTIMA II dengan rangkaian Wonderwear Stay Last Foundation dan Delicate Translucent Loose Powder with Moisturizer yang memiliki keunggulan tersendiri di dalam formulanya.

ULTIMA II Wonder Stay Last Foundation

ULTIMA II Wonder Stay Last Foundation (Rp.220.000) merupakan foundation cair dengan hasil akhir matte finish dan natural, sangat sempurna dipakai sehari-hari, dengan daya tahan jangka panjang. Foundation Ini sangat mudah dibaurkan pada kulit berkat kandungan dimethicone pada formulanya. Bahkan infusi sodium hyaluronate mampu melembapkan kulit. Disertai vitamin E di dalamnya yang bersifat sebagai antioksidan, maka foundaton ini sekaligus mampu melindungi kulit dengan baik. Bersifat full coverage, sehingga menjadikan ULTIMA II Wonder Stay Last Foundation mampu menutupi noda pada wajah dengan optimal.

Terdapat 6 pilihan warna yang beragam, mulai dari Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, dan Ocher, sehingga akan mempermudah kamu untuk menemukan warna foundation yang sempurna.

Delicate Translucent Loose Powder With Moisturizer

Setelah mengaplikasikan foundation, kamu juga perlu membubuhkan loose powder agar risan bertahan lebih lama. Kali ini, ULTIMA II memperkenalkan Delicate Translucent Loose Powder With Moisturizer (Rp.190.000) yakni loose powder yang diperkaya dengan pelembap dan tekstur ringan untuk hasilkan riasan yang tampak natural.

Bedak ini memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari menghasilkan makeup yang tampak alami, kemampuannya untuk melembapkan kulit, sekaligus menyerap minyak berlebih pada wajah, mampu bertahan lama saat diaplikasikan, dan cocok dengan segala jenis kulit.

Dengan 5 warna pilihan, mulai dari Pink Shell, Golden Beige, Neutral, Light, dan Medium, tentu bisa kamu sesuaikan dengan nuansa foundation yang kamu miliki.

Dengan dua pilihan makeup berkualitas, maka kamu mampu memaksimalkan kompleksi wajah yang tampak segar selama #DiRumahAja.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading