Sukses

Beauty

Belajar Soal Perawatan Kulit Wajah Selama Physical Distancing Lewat Podcast

Fimela.com, Jakarta Di tengah masa physical distancing jangan membuatmu patah semangat. Ini bisa menjadi kesempatan untuk membuatmu semakin banyak belajar. Seperti misalnya belajar soal perawatan kulit wajah.

Meski tidak sulit, perawatan kulit wajah harus dilakukan dengan tepat sehingga mampu memberikan manfaat secara maksimal. COSRX jadi salah satu merek asal Korea Selatan yang mengajak para pecinta skincare untuk belajar lebih soal perawatan kulit wajah bersama Mr. Rx.

Setelah sukses menggelar COSRX Academy, kali ini Mr. Rx akan hadir dalam memberikan edukasi soal perawatan kulit wajah lewat podcast. Podcast dinilai mampu memberikan kemudahan akses bagi siapa saja yang ingin mempelajari perawatan kulit wajah.

"Dengan memberikan edukasi langsung melalui media suara, kami berharap semakin banyak orang yang memahami betapa pentingnya perawatan kulit wajah, serta mampu memahami permasalahan kulit wajahnya dengan lebih jelas sehingga semakin banyak yang dapat merasakan #RXFXkedepannya,” papar Diazca Adizsa, selaku Brand Manager dari COSRX Indonesia. “

 

Topik yang berbeda setiap bulannya

Dengan nama COSRX #RXFX Podcast, sarana ini bisa mengisi waktu luang dengan kondisi di rumah saja seperti sekarang. Mendengarkan Podcast ini bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas yang tidak hanya ringan, tapi juga bermanfaat.

COSRX #RXFX Podcast sudah menayangkan episode pertamanya pada 24 Maret 2020 dengan judul "Tak Kenal Maka Tak Kenyal (Kulitnya)". Episode ini bercerita soal langkah awal dalam perawatan kulit adalah mengenal kulitnya sendiri terlebih dahulu. Lewat episode pertama ini, COSRX ingin mengajak para pendengar untuk lebih mengenal kulitnya sendiri, dimulai dari memahami apa tipe kulitnya, langkah-langkah dari perawatan kulit yang dibutuhkan, hingga apa yang dibutuhkan oleh kulit.

COSRX pun berharap untuk semakin memudahkan siapapun yang ingin belajar mengenai perawatan kulit wajah. Hal ini karena podcast dapat didengarkan dan diakses kapan saja di Spotify. Untuk selanjutnya, COSRX #RXFX Podcast akan terus hadir dalam satu bulan sekali dengan topik yang berbeda seputar permasalahan kulit wajah.

Selain RXFX Podcast, Mr. Rx juga telah memberikan edukasi soal perawatan kulit wajah di Instagram. Selama melakukan perawatan wajah pun, Mr. Rx menyiapkaN RXFX Playlist untuk menemani kamu sehingga rutinitas perawatan wajah jadi lebih menyenangkan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading