Sukses

Beauty

Aksi Cegah Corona, Herborist Produksi dan Donasi Hand Sanitizer

Fimela.com, Jakarta Anjuran cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau memakai hand sanitizer menjadi anjuran utama untuk mencegah terinfeksi virus corona atau Covid-19. Sayangnya hand sanitizer menjadi salah satu produk yang langka di pasaran. 

Maka banyak perusahaan kosmetik dan skincare serempak menambah produksinya dengan hand sanitizer, termasuk jenama lokal Herborist. Sebagai perusahaan yang memiliki kemampuan dan kapasitas mesin termasuk saluran distribusi, PT. Victoria Care Indonesia ikut ambil bagian membantu penyediaan hand sanitizer.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan brand Herborist, sebagai wujud tanggung jawab sebagai warga Indonesia yang turut merasakan kondisi saat ini”, ujar Billy Hartono Salim, CEO dari PT. Victoria Care Indonesia.

Selain dijual bebas dengan harga normal, Victoria Care Indonesia juga melakukan kampanye "Aksi Cegah Corona" dengan menyalurkan Herborist Hand Sanitizer kepada yang memang membutuhkan melalui instansi atau rumah sakit. Setelah RSPAD Gatot Subroto dan Pemprov Jateng, kini Herborist Hand Sanitizer diberikan pada Pemprov Bali sebanyak  250 jerigen atau 1.250 liter Hand Sanitizer.

 

Aksi Cegah Corona di Seluruh Indonesia

“Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk Hand Sanitizer.  Kami yakin, bersama kita bisa, Indonesia bisa”, timpal Sumardi Widjaja, COO PT. Victoria Care Indonesia.

Pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Herborist Hand Sanitizer juga mengandung ekstrak aloe vera yang melindungi tangan agar tidak kering dan menjaganya tetap lembut.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

;
Loading