Sukses

Beauty

Manfaat Face Mist Vitamin E Bertekstur Gel untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Fimela.com, Jakarta Meski berada di rumah selama masa physical distancing, bukan berarti kelembapan kulit tetap terus terjaga. Paparan pendingin ruangan di rumah atau cuaca yang panas bisa menyerap kelembapan kulit.

Untuk memaksimalkan kelembapan kulit, kamu bisa memanfaatkan vitamin E. Sudah sejak lama, vitamin E dikenal sebagai salah satu sumber antioksidan yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk eksternal. Seperti debu, polusi, dan sinar UV.

Banyak formula yang dibuat untuk merasakan manfaat dari vitamin E. Namun The Body Shop mengemas vitamin E dengan cara yang unik. Melengkapi seri Vitamin E yang terkenal sejak 1977, The Body Shop menghadirkan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist.

Jika biasanya face mist hadir dengan tekstur yang cair, namun The Body Shop memilih tekstur gel pada produk terbarunya. Dengan tekstur gel, face mist ini dapat memberikan kelembapan kulit dan melindunginya dari efek buruk lingkungan, menyegarkan kulit setelah terkena sengatan matahari, menghidrasi kulit agar tetap kenyal dan elastis, serta membantu mempercepat regenerasi kulit.

 

Memberikan kelembapan instan

Vitamin E Skin Cooling Gel Mist memiliki tekstur gel-to-mist yang mudah menyerap kulit. Ketika disemprotkan ke wajah memberikan sensasi segar dengan tekstur yang lebih tebal dibandingkan face mist biasa.

Dengan formula gel ini pula membantu menjaga kelembapan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah. Diperkaya dengan raspberry extract dan aquaxyl yang dapat membantu mengatur retensi air pada kulit. Selain digunakan sebagai pelembap, Vitamin E Skin Cooling Gel Mist juga memiliki kemasan yang mudah dibawa ke mana saja. Bisa juga digunakan setelah menggunakan makeup untuk memberikan sensasi dingin secara instan dan menghidrasi kulit. Denggan 100 persen, bebas alkohol, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Rangkaian vitamin E dari The Body Shop sendiri menggunakan tangkai gandum sisa pertanian di Pomacle, Perancis. Diperkaya dengan biofermented hyaluronic acid, produk vitamin E ini dapat menjaga kelembapan kulit secara intensif dengan menjaga kadar air pada kulit serta membantu mencegah munculnya tekstur tidak merata pada kulit.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading