Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Kulit kering merupakan masalah kulit, yang biasanya ditandai dengan pengelupasan kulit, dan timbul beberapa garis halus di wajah. Kulit kering terjadi pada saat lapisan kulit paling atas atau yang disebut epidermis, mengalami dehidrasi kulit, dan mengalami pengelupasan kulit.

Kulit kering bisa disebabkan karena kondisi iklim yang berubah-ubah, terlalu sering membersihkan wajah dengan air hangat, dan sering terpapar matahari. Kurangnya kandungan air dalam tubuh juga bisa menjadi penyebab kulit kering. Penggunaan sabun pencuci wajah yang mengandung detergen, juga bisa menyebabkan kulit menjadi kering.

Kulit kering bisa disembuhkan dengan perawatan wajah khusus. Berikut rekomendasi pelembab wajah, yang bisa membantu menyembuhkan kulit kering:

Wardah Nature Daily Moisturizer Aloe Vera

Wardah adalah produk perawatan kulit, yang memiliki klaim halal. Produk dari Wardah ini bisa membantu mengatasi kulit kering. Seperti namanya Wardah Nature Daily Moisturizer Aloe Vera, produk ini memiliki kandungan aloe vera. Produk ini juga memiliki kandungan olive oil.

Produk dari wardah ini bisa membantu melembapkan kulit wajah yang kering. Karena produk ini memiliki tekstur yang lembut, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi iritasi. Produk wardah ini bisa digunakan setiap hari, dipagi hari atau malam hari, utuk menjaga kelembapakn kulit agar tidak kering.

Produk ini memiliki harga yang cukup ekonomis, yaitu sekitar Rp 23.000,00 saja, namun bisa membantu melembabkan kulit keringmu.

Beli produknya di sini.

Natur-E Daily Face Cream

Natur-E terkenal dengan produk Natur-E Natural Vitamin E 100 IU, dan produk sampo. Sekarang Natur-E meluncurkan produk perawatan kulit yaitu Natur-E Daily Face Cream. Pelembab dari Natur-E ini memiliki isi 50ml, dengan teksturnya yang creamy dan ada butiran hijau, yang merupakan kandungan vitamin E pada produk tersebut.

Produk ini bisa membuat kulit kering menjadi lebih lembab. Produk Natur-E ini juga mudah meresap di kulit, sehingga bisa membuat kosmetik bisa menempel di kulit.

Harga dari produk Natur-E Daily Face Cream yang bisa melembabkan kulit kering, hanya sekitar Rp 25.000,00 saja, dan bisa di temukan di toko perawatan kulit.

Beli produknya di sini.

Nivea Soft Moisturizing Cream

Nivea dikenal dengan produk handbody, yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit di tubuh, dan mencerahkan kulit tubuh. Kali ini Nivea hadir dan mengeluarkan produk untuk perawatan kulit, yaitu Nivea Soft Moisturizing Cream, yang cocok digunakan kulit kering.

Produk ini memiliki kandungan jojoba oil. Selain itu produk ini memiliki kandungan vitamin E, yang sangat bagus untuk menutrisi kulit kering. Selain membantu membuat kulit menjadi lembab, produk dari Nivea ini bisa membuat kulit menjadi lebis halus, dan teksturnya kulit menjadi lembut.

Sayangnya produk ini masih mengangung alkohol, sehingga kurang cocok digunakan untuk kulit sensitif, yang cenderung memiliki warna kemerahan. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 15.000,00 saja, untuk yang ukurannya jar, dan bisa dibeli di toko kesayanganmu.

Beli produknya di sini.

Emina Moist In A Bottle

Selain kosmetik, emina mengeluarkan produk perawatan kulit kering, yaitu Emina Moist In A Bottle. Emina Moist In A Bottle merupakan produk perawatan kulit, yang memiliki tekstur lotion berwarna putih, dan bisa membantu melembabkan kulit kering.

Produk ini bisa digunakan pada pagi atau pun malam hari. Untuk menjaga kelembapan kulit, sehingga gunakanlah secara rutin. Produk dari Emina ini merupakan pelembab yang tidak memiliki kandungan SPF, dan tidak bisa membantu mencerahkan kulit. Produk ini hanya membantu melembabkan kulit yang kering.

Dengan manfaatnya yang bisa melembabkan kulit ini, harga dari produk ini lumayan murah sekitar Rp 25.000,00 saja. Produk ini mudah ditemukan di toko online maupun toko offline milik Emina.

Beli produknya di sini.

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15

Safi adalah produk dengan klaim halal, yang terkenal dengan manfaatnya, yang bisa membantu mengatasi masalah kulit. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 merupakan pelembab, yang bisa membantu mengatasi kulit kering, dan mencerahkan kulit.

Kulit yang kering biasanya akan terlihat lebih kusam. Sehingga produk dari Safi yang mengandung oxy white ini, bisa membantu untuk menutrisi kulit agar lebih cerah. Pelembab kulit dari Safi ini sudah mengandung SPF 15, sehingga aman digunakan kulit kering, agar terhindar dari paparan sinar matahari.

Produk ini dijual sekitar Rp 45.000,00 untuk kemasan yang isinya 20gram. Dan untuk kemasan besar berisi 45gram, dijual dengan harga Rp 99.000,00 saja.

Beli produknya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading