Sukses

Beauty

5 Tahap Aplikasikan Makeup Natural untuk Rayakan Ramadan Di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini dijalani dengan suasana yang berbeda. Jika biasanya bulan Ramadan dirayakan bersama kerabat dan keluarga di restoran maupun di tempat umum lainnya, tahun ini dirayakan di rumah saja.

Meski merayakan bulan Ramadan di rumah, kamu bisa tetap tampil cantik dengan mengaplikasikan makeup yang natural untuk buka bersama maupun silaturahmi secara virtual. Sebagai merek kecantikan, Y.O.U memiliki sejumlah tips untuk mengaplikasikan makeup. Penasaran bagaimana caranya?

1. Alis yang presisi

Alis menjadi salah satu fitur wajah yang penting untuk keseluruhan tampilan. Dengan bentuk alis yang terlihat bagus dan presisi bisa didapat dengan menggunakan pensil alis.

2. Memperhatikan kompleksi wajah

Karena di rumah aja, kamu tidak perlu menggunakan makeup yang berat. Kamu bisa menggunakan two way cake. Y.O.U melansir Flawless Matte Two Way Cake yang memiliki formula ringan namun dengan coverage cukup tinggi. Sehingga bisa menyamarkan noda dan pori-pori dengan hasil akhir yang lembut.

 

3. Makeup mata natural

Untuk menambah semangat di Bulan Ramadan, kamu bisa sedikit memainkan riasan mata dengan eyeshadow. Yang terbaru, Y.O.U melansir Natural Perfect Eyeshadow Palette yang hadir dalam dua warna, yakni Mapple dan Blossom. Kedua palet ini terdiri dari enam warna dengan perpaduan formula shimmer dan matte.

4. Lipstik dengan warna favorit

Seperti merek kecantikan lainnya, Y.O.U pun memiliki koleksi Luscious Matte Lip Cream yang hadir dalam tiga warna. Yakni Enchanted, Sophisticated, dan Midnight Sensation. Selain menjadi lipstik, kamu bisa mengaplikasikan lip cream ini sebagai blush agar tampilan pipi yang lebih segar.

5. Highlighter untuk sentuhan akhir

Untuk tampilan yang lebih elegan, kamu bisa mengaplikasikan Y.O.U Sparkling You Illuminator yang hadir dengan tiga varian warna. Yakni Gracious Queen, Lovely Lady, dan Pearl Wishes. Ketiga warna ini cocok digunakan untuk warna kulit perempuan Asia. Dengan formula baked powder dan tesktur yang creamy, highlighter ini akan memberikan kilau lembut dan natural pada wajah.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading