Sukses

Beauty

Member Twice Bicara Tentang Definisi Kecantikan, Tips Perawatan Wajah, hingga Mengelola Stres

Fimela.com, Jakarta Edisi April 2020, girl grup asal Korea Selatan, Twice menjadi model untuk majalah Allure Amerika Serikat. Kesembilan mamber yang terdiri dari Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu pun memancarkan aura kecantikan mereka masing-masing dalam pemotretan tersebut.

Dalam pemotretan tersebut, ada ragam riasan wajah yang digunakan para member Twice, mulai dari natural, glitter, bold, hingga colourfull. Tak hanya pemotretan yang dilakukan , mereka pun membagikan trik kecantikan, arti kecantikan, hingga mengusir rasa stres dan bosan.

Dilansir dari Allure, Mina mengatakan walaupun bernyanyi dan satu panggung bersama. Setiap mamber memiliki karakteristik yang berbeda, salah satunya soal kecantikan.

Mina juga mendefiniskan arti kecantikan "Itu adalah sesuatu yang saya akan sangat ingin selamanya. Meskipun saya tidak akan menjadi cantik sepanjang waktu sampai saya mati, saya mengerti standar kecantikan selalu berubah seiring berjalannya waktu. Saya tidak pernah bisa menjadi sempurna. Saya harus coba hal-hal baru dan selalu tertarik pada apa yang terjadi di sekitar saya. Saya akan terus mencari kecantikan untuk menemukan arti sebenarnya," paparnya.

Nayeon lebih memilih menggunakan cleansing balm. Ia juga menggunakan toner setelah membersihkan wajah. Dan tidak mengeringkan wajahnya dengan handuk.

Sedangkan menurutnya kecantikan ialah apa yang ia yakini "Kecantikan adalah apa yang saya yakini. Saya ingin bertindak dan membuat keputusan berdasarkan apa yang saya yakini. Memiliki pikiran yang kuat sangat penting," ujarnya dilansir Fimela dari Allure.

Sedangkan Jeongyeon memiliki tiga produk favorit terdiri dari oil cleanser, cleansing milk, dan cleansing foam untuk perawatan wajahnya. Toner pun tak lupa ia gunakan setelah membersihkan wajah.

Untuk Dahyun arti kecantikan baginya kecantikan dalam diri lebih penting. "Saya lebih berkonsentrasi pada kecantikan dalam diri karena ketika saya terlalu banyak khawatir atau berpikir negatif, itu muncul melalui kulit. Saya mencoba untuk menjadi positif dan tenang sepanjang waktu," papar Dahyun.

Ketika tour, Dahyun mencoba minum banyak air dan tidur nyenyak.

Momo sendiri, menggunakan masker wajah dan rajin membersihkan wajah caranya menjaga kulit wajah. "Apalagi saat tour, penerbangan membuat kulit kering. Jadi saya rajin pakaian masker setiap malam," tuturnya.

Jihyo rajin memijat wajah dengan susuh pembersih untuk menghilangkan sisa makeup dan kotoran. Kemudian ia mennggunakan toner, lalu pelembap.

Menghilangkan stres

Sebagai selebrititis, tentu mamber Twice pun merasakan rasa stres. ntah dari pekerjaan atau kehidupan pribadi. Dalam menghilangkan rasa stres tersebut pun, beberapa mamber Twice membagikan solusi agar tidak strest

Seperti Sana, ia meningkatkan mood dengan mencium sesuatu yang harum seperti parfum atau lilin. "Saya terus mencari sesuatu yang dapat meningkatkan suasana hati, sesuatu yang berbau harum, seperti parfum dan lilin. Sesuatu yang manis seperti permen tetapi dengan sedikit bunga."

Lalu Chaeyoung menghilangkan rasa stres dan bosan dengan menggambar. "Saya suka menggambar. Apa pun yang bisa saya lakukan untuk mengekspresikan diri, bisa menjadi cara untuk menjadi diri saya yang sebenarnya. Saya tidak terlalu banyak berpikir ketika saya menggambar. Itu hanya gaya bebas. Saya suka menonton film dokumenter tentang laut dalam, dan terkadang itu mengilhami saya untuk menggambar. "

Cara simple Tzuyu, redakan stres dengan mendengarkan musik dan menulis di buku harian. "Saya baru saja mulai menulis lagi," paparnya.

 

 

 

 

#Changemaker

;
Loading