Sukses

Beauty

#DiRumahAja Bukan Berarti Lewatkan Beauty Routine, Biar Tetap Cantik Saat Kembali Bekerja

Fimela.com, Jakarta Berminggu-minggu menjalani work from home memang membuat rutinitas sebelum bekerja jadi lebih simpel. Nggak ada lagi deh galau mau pakai baju apa ke kantor atau telat karena makeup dan gaya hijab belum on point. Tapi, waktu lagi bercermin, tiba-tiba mulai sadar kalau kulit terlihat lebih kusam karena mulai melupakan perawatan diri.

Eits, #DiRumahAja bukan berarti melewatkan beauty routine. Ini penting, biar kamu bisa tetap cantik saat kembali bekerja nanti. Untungnya, sekarang ada NIVEA Hijab Series yang bisa menjadi rekomendasi perawatan kulit para hijabers, nih.

NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling

Ngaku deh, siapa yang mulai malas melakukan perawatan tubuh karena lebih memilih untuk rebahan seharian. Walau jarang ke luar rumah, bukan berarti kulit terbebas dari ancaman sinar UV dan polusi yang bikin kulit jadi kusam dan gampang belang.

Kini ada NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling yang merupakan produk hijab pertama dari NIVEA yang diformulasikan khusus untuk hijabers. Kandungan Vitamin C di dalamnya membantu mencerahkan kulit, sedangkan UV Filter-nya memberikan perlindungan optimal dari sinar matahari agar kulit terbebas dari kusam dan belang.

Uniknya, body serum ini juga dilengkapi cooling technology, perpaduan antara peppermint dan menthol yang memberi efek instant cooling sensation saat digunakan. Terasa adem di kulit, teksturnya yang ringan, mudah menyerap di kulit dan bebas lengket membuatmu merasa nyaman meskipun beraktivitas di tengah udara yang panas.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo

Berusaha untuk betah berlama-lama #DiRumahAja, ada berbagai aktivitas yang dijajal. Mulai dari menyelesaikan pekerjaan kantoran, mencoba membuat minuman kekinian yang butuh tenaga ekstra, hingga akhirnya mencoba metode konmari untuk membereskan rumah. Gerah dan berkeringat dapat membuatmu merasa kurang nyaman dan kehilangan semangat.

Jangan dong, jauhkan gerah dan bau badan yang mengganggu dengan menggunakan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo. Deodoran yang satu ini terbilang unik karena mengandung vitamin C yang efektif mencerahkan kulit ketiak. Tampil percaya diri, ekstrak bunga sakura pun memberikan kesegaran sepanjang hari.

Kulit ketiak yang tipis dan sensitif menjadikannya rentan teriritasi. Jangan sembarangan memilih deodoran, jatuhkan pilihanmu pada produk yang mengandung 0% Alcohol. Lembut bagi kulit, kulit ketiak tampak cerah dan badan segar seharian berkat NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo.

Telah bersertifikat halal, NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling dan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo menggabungkan bahan-bahan yang aman dan diproses sesuai kaidah agama. Percaya diri dengan perawatan kulit terbaik, kamu pun makin #YakinMelangkah!

Kulit cerah dan segar dengan perawatan terbaik untuk kulitmu, yuk follow Instagram @NIVEA_id untuk informasi selengkapnya. Dapatkan juga produk NIVEA Hijab Series dengan membeli langsung produknya di e-commerce, drugstore, dan outlet favoritmu, ya!  (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading