Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kulit Agar Terhindar dari Jerawat Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Jerawat merupakan kondisi kulit yang sangat umum dialami setiap orang pada kondisi dan usia tertentu. Namun, jerawat menjadi semakin mudah muncul di bulan Ramadan karena terjadi perubahan pola konsumsi makan dan minum.

Produk minyak berlebih pada wajah akan mengakibatkan pori-pori tersumbat. Semua jenis kulit pun memiliki risiko untuk mengalami timbulnya jerawat. Meski demikian, jerawat adalah suatu hal yang normal terjadi dan bisa dicegah maupun diobat dengan menggunakan serangkaian produksi perawatan yang tepat.

Merek asal Australia, Sukin, melansir rangkaian Blemish Control yang dapat membantu mengatasi jerawat dengan kandungan bahan alami hingga ke akar penyebab jerawat. Sehingga menenangkan dan meredakan kulit berjerawat sekaligus merevitalisasi tekstur kulit.

Dalam satu rangkaian perawatan kulit berjerawat ini, Sukin melansir empat produk sekaligus. Bagi yang baru ingin mencoba produk ini, Sukin menyediakan kemasan lebih kecil yang lebih praktis. Seperti apa rangkaian perawatan kulit berjerawat dari Sukin?

 

1. Blemish Control Clearing Facial Wash

Sabun cuci muka ini menjadi langkah pertama untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Bukan hanya sekadar membersihkan wajah dari debu dan polusi, sabun cuci muka inipun ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan kandungan eucalyptus dan tea tree, sabun cuci muka ini mengandung antibakteri yang efektif mengurangi bakteri penyebab jerawat. Ditambah dengan pomegranate yang berfungsi menyeimbangkan kulit dan pori-pori tersumbat.

2. Blemish Control Pore Perfecting Toner

Setelah mencuci muka, kamu bisa gunakan toner ini untuk menyeimbangkan kadar minyak di kulit. Sehingga kulit terhindar dari minyak berlebih yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.

 

3. Blemish Control Spot Brightening Gel

Oleskan gel secukupnya pada daerah yang bermasalah dengan cotton bud atau tangan yang bersih. Fungsinya, untuk melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki tekstur kulit, serta menghilangkan bekas jerawat. Dengan kandungan willowherb yang efektif melawan penyebab jerawat, menenangkan dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Sementara, kangungan quince bisa mengurangi kulai pada wajah akibat minyak.

4. Blemish Control Oil Free Moisturiser

Terakhir, moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit. Formula yang ringan membuat pelembap ini mudah menyerap di kulit tanpa menyumbat pori-pori, tidak membuat kulit terasa berminyak, dan tidak meninggalkan kilap berlebih pada wajah. Dengan kandungan Willowherb, Quince, dan Moringa yang bertindak sebagai anti microbial dn nonkomedogenic.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading