Sukses

Beauty

Pancarkan Keanggunan Masa Kini dengan Rangkaian Makeup Terbaru dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Chanel Beauty selalu hadir dengan rangkaian makeup yang mampu lengkapi kecantikan karakter setiap perempuan. Kali ini, kehadiran highlihter menjadi salah satu produk yang dinantikan untuk melengkapi rangkaian Le Blanc.

Le Blanc Rosy Light Drops adalah highlighter dengan tekstur cair disertai kandungan pigmen yang mampu memancarkan kecantikan alami kulit berkat cahaya yang dipantulkan. Highlighter ini sangat mudah diaplikasikan. Kamu bisa memulaskannya di atas foundation untuk menonjolkan fitur wajah seperti pada tulang pipi, tulang alis, tulang hidung, dagu, dan cupid's bow.

Trik lainnya yang bisa diandalkan adalah mengaplikasikan Chanel Le Blanc Rosy Light Drops ke seluruh wajah setelah pemakaian foundation. Trik ini berguna untuk kamu pemilik kulit kering, agar tampilan kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

Le Blanc Rosy Light Drops

Highlighter ini mampu menghidrasi kulit berkat kandungan air di dalam formulanya yang cukup tinggi. Formulanya juga sangat menyenangkan karena sangat ringan, lembut, dan mudah dibaurkan, yang membuat foundation tidak bergeser saat diaplikasikan.

Selain kadar air yang tinggi, formula foundation ini dilengkapi dengan ume flower oil yang akan membuat kulit semakin nyaman dan terhidrasi dengan baik.

Le Blanc Rosy Light Drops memiliki kemasan praktis, yakni berbentuk botol pump yang elegan. Pigmen iridescent pink pada highlighter ini sangat bisa digunakan oleh semua warna kulit. Hasil akhirnya, tentu akan menjadikan kulit terlihat segar dan sehat.

Merlis La Fleur Et L'eau

Chanel juga merilis koleks makeup La Fleur Et L'eau dengan nuansa rosy yang sangat feminin. Salah satu highlight dari rangkaian ini adalah Camelia d'Eau Lip Palette. Merupakan pewarna bibir dengan paduan rona pink dan merah yang siap mempercantik tampilan kamu setiap saat.

Selain itu, ada pula blush, Gloss Lumiere yang serbaguna, Les 4 Ombres Eyeshdow, Rouge Allure Ink Fussion, Rouge Coco Flash, dan Le Vernis yang hadir dengan nuansa pink hingga coral.

 

#ChangeMaker

;
Loading