Sukses

Beauty

Pilihan Paket Kecantikan Spesial untuk Kulit Cantik Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Salah satu masalah kulit yang muncul di bulan Ramadan adalah kulit kering akibat kurangnya asupan air yang cukup pada kulit. Oleh sebab itu, selain harus dicukupi dengan kebutuhan air yang cukup dari dalam, kulit juga perlu dirawat dengan penggunaan skincare yang mampu memenuhi hidrasi dari luar.

Kali ini, Laneige hadir guna mencukupi hidrasi kulit lewat produk perwatan yang menjanjikan. 4 paket produk pilihan hadir dengan komposisi dan fungsi yang beragam, namun dengan tujuan utama agar kulit dapat terawat dan terhidrasi maksimal, terutama selama bulan Ramadan ini.

Paket spesial yang hadir dikemas dalam tampilan spesial yang sudah bisa didapatkan sejak pertengahan April lalu. Namun dikarenakan pandemi virus corona yang melanda, kini shabat Fimela bisa mendapatkannya melalui servis Chat & Shop di nomor Whatsapp +62 813-8906-8060. 

Special Care Series

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Paket tersebut terdiri dari Special Care Series yang terdiri dari Water Bank/ Cica Sleeping Mask (70 ml), Lip Sleeping Mask (8 gr), Multi Deep Cleanser (30 ml) dan juga Cream Skin Refiner (25 ml). Paket dengan harga Rp.500.000; disertai dengan pouch cantik yang dapat memudahkan penyimpanan produk secara ringkas, sehingga mempermudah kamu untuk membawa serta produk saat bepergian.

Paket Clear Skin Series

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Untuk Paket Clear Skin Series, terdiri dari Clear C Advanced Effector EX (150 ML), Water Bank Moisture Essence (70 ml), Clear C Peeling Serum (10 ml), Clear C Peeling Mask (15 ml), dan Moist Cream Cleanser (30 ml). Rangkaian ini mampu menghidrasi sekaligus menjadikan wajah lebih cerah dan sehat. Dengan harga Rp. 800,000; produk ini juga sudah bisa sahabat Fimela dapatkan.

Anti Aging Series

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Rangkaian lainnya adalah Anti Aging Series yang terdiri dari Time Freeze Essence EX, Time Freeze Sleeping Mask, dan Time Freeze Trial Kit, dengan harga paket Rp. 1000.000; yang mampu menjaga kulit agar senantiasa awet muda.

Brighteing Series

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Terakhir, ada rangkaian Brighteing Series yang bisa jadi pilihan yang mampu cerahkan kulit kusam. Rangkaian ini seharga Rp. 850.000; dan terdri dari White Dew Emulsion (100 ml), White Dew Ampoule Essence (40 ml), White Dew Cleanser (10 ml) adn juga Clear C Trial Kit.

Dengan rangkaian pilihan produk di atas, maka kamau bisa menemukan deretan produk kecantkan berkualitas, untuk maksimalkan kulit, selama masa karantina di rumah, saat bulan Ramadan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading