Sukses

Beauty

Cara Memberikan Hidrasi Instan pada Kulit Kering Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Banyak tantangan yang tentunya dihadapi selama menjalani puasa di bulan Ramadan. Selain ditantang menahan lapar dan haus, banyak perempuan yang dihadapkan pada berbagai permasalahan kulit yang muncul selama bulan Ramadan. Salah satunya adalah kulit kering.

Ahli gizi hingga dokter kulit pun menyarankan untuk tetap memenuhi kebutuhan minum sebanyak dua liter meski sedang puasa. Namun, jika di tengah hari kulit terasa kering berlebihan, kamu bisa memberikan hidrasi instan dengan produk face mist yang aman bagi kulit.

Salah satu produk yang bisa kamu coba untuk mengatasi kulit kering adalah SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist. Ini menjadi produk skincare pertama yang dilansir SASC. Menggunakan kemasan kaleng premium yang juga ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.

 

Memberikan hidrasi instan

SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist memberikan solusi praktis bagi kamu pemilik kulit kering dan membutuhkan hidrasi instan di tengan bulan Ramadan. Dengan kandungan aloe vera berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga kelembapan kulit. Sehingga bukan cuma sekadar memberikan hidrasi melainkan juga menenangkan kulit berkat kandungan hyaluronic acid di dalamnya. Dilengkapi juga dengan vitamin C yang membantu peremajaan kulit lebih baik.

Dengan ukuran 60ml, face mist ini cukup praktis dibawa ke manapun dan digunakan kapanpun. Selain itu, face mist bisa berfungsi membuat makeup lebih tahan lama dengan mengaplikasikannya saat sebelum atau sesudah menggunakan makeup.

 

Dapat hand sanitizer

Untuk manfaat yang lebih maksimal, kamu perlu sedikit mengocoknya dan kemudian semprotkan ke wajah. Sensasi segar akan terasa di kulit seketika. Ini berkat efek mentol yang membuat wajah tampak segar seharian.

Selama periode peluncuran, kamu akan mendapatkan SASC Hand Sanitizer setiap pembelian SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist. Dengan kandungan 70 persen alkohol dapat membunuh bakteri dan kuman serta menjaga kelembapan kulit dengan kandungan aloe vera.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading